potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang hingga menjelang malam hari
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebanyak dua wilayah di DKI Jakarta turun hujan pada siang hari.

Dalam laman resminya bmkg.go.id, Senin, kedua wilayah tersebut adalah Jakarta Selatan yang diprakirakan hujan disertai petir dan wilayah Jakarta Timur yang diprakirakan hujan dengan intensitas ringan.

Sementara untuk wilayah lainnya, seperti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan pada siang hari.

BMKG juga memprakirakan cerah berawan di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat pada pagi hari. Sedangkan wilayah lainnya berawan di pagi hari.

Pada malam harinya, BMKG memprakirakan seluruh wilayah yang ada di Jakarta berawan. Suhu udara berkisar 25 hingga 33 derajat celsius. Kelembaban udara berkisar 65 - 90 persen.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang hingga menjelang malam hari.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021