Rendhika: AMK siap jadi ujung tombak kemenangan PPP pada Pemilu 2024

id Ppp

Rendhika: AMK siap jadi ujung tombak kemenangan PPP pada Pemilu 2024

Ketua Umum Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Rendhika Harsono (ANTARA/HO-AMK)

Jakarta (ANTARA) -
Ketua Umum Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Rendhika Harsono menyatakan AMK siap menjadi ujung tombak untuk memenangkan PPP pada Pemilu 2024.
 
"AMK akan menjadi ujung tombak kemenangan PPP pada Pemilu 2024, terutama untuk kalangan milenial," kata Rendhika Harsono dalam keterangan persnya yang diterima di Jakarta, Sabtu.
 
Rendhika Harsono menyampaikan kesiapan Angkatan Muda Ka'bah menjadi mesin pemenangan PPP usai dirinya terpilih sebagai ketua umum secara aklamasi dalam Muktamar III Angkatan Muda Ka'bah 2021.

Baca juga: F-PPP: Pemerintah tegas koordinasikan penanganan lonjakan COVID-19
 
"Nantinya AMK akan banyak merekrut kader-kader milenial," kata dia lagi.
 
Sebelumnya, Muktamar III Angkatan Muda Ka'bah (AMK) 2021 berlangsung di Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (26/6). Muktamar menetapkan Rendhika Harsono sebagai Ketua Umum Pimpinan Nasional AMK periode 2021-2026.
 
Muktamar organisasi sayap PPP itu dihadiri Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa secara virtual, Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, Wakil Menteri Agama sekaligus Waketum DPP PPP Zainud Tauhid, Anggota DPR RI dari Fraksi PPP, dan Pimpinan Nasional Badan Otonom PPP.

Baca juga: PPP tetap pertahankan pasal perzinaan di RKUHP
 
Rendhika Harsono dalam mengawali kepemimpinannya mengajak semua pihak untuk terlibat bersama-sama dalam membesarkan organisasi AMK.
 
Rendhika menyebutkan amanah yang diberikan padanya tidak mudah untuk dijalankan, tetapi ia yakin dengan dukungan dari semua pihak, organisasi terrsebut akan meraih kejayaan pada masa depan.

Baca juga: Muswil PPP ajang konsolidasi nasional songsong Pemilu 2024
 
"Ini adalah sebuah amanah dan tanggung jawab yang harus saya jalankan," ujarnya.

Pewarta : Boyke Ledy Watra
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar