Junji Ito buat "manga" pendek untuk film "The Lighthouse"

id manga,junji ito,the lighthouse,a24,williem dafoe,robert pattinson

Junji Ito buat "manga" pendek untuk film "The Lighthouse"

Komik pendek "The Lighthouse" yang diilustrasikan oleh manga-ka Junji Ito. (A24)

Jakarta (ANTARA) - Kreator komik (manga-ka) legendaris Jepang, Junji Ito, yang terkenal melalui karya-karyanya yang bernuansa horor, membuat komik (manga) pendek untuk film "The Lighthouse" (2019) jelang perilisannya di bioskop Jepang, melansir Crunchyroll, Minggu.

"The Lighthouse", adalah sebuah film horor supernatural / psikologis yang disutradarai oleh Robert Eggers ("The Witch") tentang sepasang penjaga mercusuar yang kehilangan akal sehat mereka di sebuah pulau terpencil.

Film ini mendapatkan rilis teater Jepang pada bulan Juli, dan karya Ito hadir sebagai bonus bagi para penontonnya di bioskop Jepang. Komik pendek ini merupakan sinopsis pendek dari film yang akan disertakan dengan pamflet teater mereka.

Sepasang halaman pratinjau telah diterbitkan untuk manga, dan Ito juga mengomentari film tersebut. Ia memuji penampilan dan intensitas suasana suramnya. Ito mencatat bahwa dalam manga sinopsisnya, dia ingin mereproduksi penggunaan cahaya dan bayangan film.

"The Lighthouse" didistribusikan oleh A24 Films, yang menggambarkan kisah hipnotis dan halusinasi dari dua penjaga mercusuar di pulau New England yang terpencil dan misterius pada tahun 1890-an.

"The Lighthouse" akan tayang di bioskop Jepang mulai 9 Juli 2021

Baca juga: Dua film terakhir "Rurouni Kenshin" pecahkan rekor box office Jepang

Baca juga: Film "JUJUTSU KAISEN 0" rilis akhir tahun 2021

Baca juga: Komik "JUJUTSU KAISEN" dihentikan terbit sementara, ini alasannya

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar