Kriminalitas kemarin, Nia R tersangka narkoba hingga balap liar

id Nia Ramadhani,Ardie Bakrie,Balap liar,PPKM Darurat,Polda Metro Jaya

Kriminalitas kemarin, Nia R tersangka narkoba hingga balap liar

Arsip Foto - Artis Nia Ramadhani memberikan keterangan pers saat buka bersama bersama wartawan di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (18/8/2011). ANTARA FOTO/Teresia May/pras.

Jakarta (ANTARA) - Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ditetapkan sebagai tersangka dugaan penyalahgunaan narkoba hingga Polres Metro Jakarta Timur tangkap lima pemuda hendak balap liar.

Selain itu, sejumlah berita kriminalitas kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1.Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani jadi tersangka narkoba

Penyidik Polres Metro Jakarta Pusat menetapkan pasangan suami-istri selebritis AAB alias Ardi Bakrie dan RA alias Nia Ramadhani sebagai tersangka dugaan penyalahgunaan narkoba.

2.Polrestro Jakarta Timur tangkap lima pemuda hendak balap liar

Petugas Polres Metro Jakarta Timur menangkap lima pemuda yang akan melakukan balap liar di Jalan Raya Taman Mini, Cipayung.

3.Langgar PPKM Darurat, Polda Metro gerebek tempat spa di Jakarta Barat

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggerebek dua tempat spa di Tamansari, Jakarta Barat, lantaran tetap buka dan melanggar PPKM Darurat dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19.

4.Polisi kantongi 21 perusahaan bandel saat PPKM Darurat

Polda Metro Jaya telah mengantongi sebanyak 21 perusahaan di luar sektor esensial dan kritikal yang masih membandel dengan melakukan aktivitas bekerja di kantor saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

5.Polrestro Jakpus segera rilis kasus narkoba dalam jumlah besar

Pihak Polres Metro Jakarta Pusat menyatakan segera merilis kasus tindak pidana narkoba maupun jaringan dalam jumlah besar.

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar