Kemarin, fitur iPhone 13 "reverse charging" lalu lagu baru BTS dirilis

id iphone 13, bts, nia ramadhani

Kemarin, fitur iPhone 13 "reverse charging" lalu lagu baru BTS dirilis

Video musik BTS, "Permission to Dance" (ANTARA/TL)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, ada informasi mengenai fitur reverse charging iPhone 13, lalu dari dunia hiburan, lagu kolaborasi grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) dan penyanyi Ed Sheeran "Permission to Dance" dirilis.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Hiburan, Lifestyle, Tekno, dan Otomotif ANTARA pada Jumat (9/7):

1. iPhone 13 dilengkapi fitur "reverse charging"

Meski pun peluncuran ponsel masih cukup lama, rumor spesifikasi untuk iPhone 13 terus bermunculan.

Kabar terbaru datang dari vlogger Max Weinbach, dikutip dari Cnet, iPhone 13 akan dilengkapi dengan fitur reverse wireless charging. Ponsel Apple itu akan bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lain secara nirkabel.

2. Rincian regulasi baru pajak kendaraan hybrid dan listrik di Indonesia

Pemerintah merevisi kebijakan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk kendaraan bertenaga listrik dan juga hybrid di Indonesia, melalui Peraturan Pemerintah No 74 tahun 2021 Tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 73 Tahun 2019 Tentang Barang Kena Pajak yang Tergolong Mewah Berupa Kendaraan Bermotor yang Dikenai Pajak Penjualan Atas Barang Mewah.

3. Wajah Nia Ramadhani pucat dan mata lesu, benarkah ciri pakai sabu?

Setelah penangkapan artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, serta sang sopir, pada Rabu (7/7) karena kedapatan mengonsumsi sabu-sabu, banyak warganet menyoroti fisik Nia Ramadhani yang tampak berbeda, yakni wajah pucat dan mata lesu.

Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga tampak lebih kurus dalam sebuah video yang ia bagikan di media sosial. Benarkah hal tersebut merupakan ciri-ciri orang yang mengonsumsi sabu-sabu?

4. Spice Girls rayakan ulang tahun ke-25

Spice Girls merayakan ulang tahun ke-25 sejak meluncurkan lagu debut "Wannabe", Kamis waktu setempat, dengan pesan penuh rasa terima kasih untuk para penggemar yang selalu mendukung mereka menjadi salah satu girl band paling sukses di dunia.

Lagu penuh semangat "Wannabe" dirilis pada 8 Juli 1996 dan melejit ke puncak tangga musik dunia. Grup yang beranggotakan Mel B alias Scary Spice, Emma Bunton si Baby Spice, Mel C si Sporty Spice, Victoria Beckham si Posh Spice dan Geri Halliwell si Ginger Spice berhasil mencapai 90 juta penjualan album di seluruh dunia.

5. BTS resmi rilis "Permission to Dance" ciptaan Ed Sheeran

Grup idola K-pop BTS resmi merilis lagu "Permission to Dance" yang diciptakan bersama Ed Sheeran, Steve Mac, Johnny McDaid dan Jenna Andrews.

"Permission to Dance" dirilis pada pukul 11.00 WIB atau 13.00 waktu Korea. Seperti lagunya yang enerjik, video musik BTS ini juga mampu membuat yang melihat ikut menari.

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar