Kemarin, pemerintah bayar insentif nakes hingga Vaksin Gotong Royong

id insentif tenaga kesehatan,sri mulyani,vaksin gotong royong,erick thohir,kimia farma

Kemarin, pemerintah bayar insentif nakes hingga Vaksin Gotong Royong

Petugas medis bersiap untuk memberikan vaksinasi kepada seorang karyawan bank di Sentra Vaksinasi Gotong Royong Perbanas, Lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (19/6/2021). Perhimpunan Bank Nasional (Perbanas) bekerjasama dengan Bio Farma dan Kimia Farma menyiapkan 130.000 dosis vaksin sinopharm pada program vaksinasi gotong royong secara mandiri bagi 65.000 karyawan dari 48 bank pemerintah, swasta, nasional, asing dan daerah. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/Pras/pri.

Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Senin (12/7), yang beritanya layak untuk disimak pada pagi ini mulai dari Sri Mulyani bayarkan insentif untuk tenaga kesehatan hingga Erick Thohir pastikan vaksin gotong royong tak pakai APBN. Simak selengkapnya.

1. Sri Mulyani bayarkan insentif Rp2,9 triliun untuk 375 ribu nakes

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati telah membayarkan insentif sebesar Rp2,9 triliun kepada 375 ribu tenaga kesehatan (nakes) pusat sejak Januari hingga 9 Juli 2021.

Simak selengkapnya di sini

2. RI berpotensi dapat hak pemajakan atas penghasilan global

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyebutkan Indonesia berkesempatan mendapatkan alokasi hak pemajakan atas penghasilan global yang diterima perusahaan digital global atau multinasional terbesar.

Simak selengkapnya di sini

3. Kementerian PUPR percepat penyelesaian 3 RS darurat Covid di Jakarta

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempercepat penyelesaian tiga rumah sakit darurat Covid-19 di Jakarta.

Selengkapnya di sini

4. Kimia Farma tunda Vaksinasi Gotong Royong Individu, ini alasannya

PT Kimia Farma Tbk atau KF menunda jadwal Vaksinasi Gotong Royong (VGR) Individu yang rencananya dimulai pada Senin ini karena akan memperpanjang masa sosialisasi program vaksinasi tersebut.

Simak selengkapnya di sini

5. Erick: Vaksin gotong royong tak pakai APBN dan vaksin bantuan

Menteri BUMN Erick Thohir memastikan bahwa Vaksinasi Gotong Royong itu tidak akan menggunakan APBN, bahannya bukan dari vaksin bantuan (hibah) ataupun vaksin program pemerintah.

Simak selengkapnya di sini

Pewarta : Aji Cakti
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar