Karim Benzema positif terpapar COVID-19

id Real Madrid,Karim Benzema,Liga Spanyol,La Liga,positif COVID-19,virus corona

Karim Benzema positif terpapar COVID-19

Foto arsip - Pemain timnas Prancis Karim Benzema saat berlatih di Clairefontaine, Clairefontaine-En-Yvelines, Prancis, 28 Mei 2021. (ANTARA/REUTERS/GONZALO FUENTES)

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid mengumumkan penyerang Karim Benzema positif terpapar COVID-19 dan klub yang kini dilatih lagi Carlo Ancelotti itu sedang dalam proses menyusun rencana mereka untuk musim kompetisi 2021-2022.

Penyerang tim nasional Prancis itu dipastikan tidak akan ambil bagian dalam pelatihan pramusim mendatang karena harus menjalani isolasi mandiri.

"Real Madrid mengonfirmasi bahwa pemain kami Karim Benzema telah dinyatakan positif Covid-19," tulis raksasa Spanyol tersebut dalam situs resminya seperti dikutip Reuters, Jumat.

Dia dipastikan tak bergabung dengan anggota skuad Madrid lainnya sebelum hasil pemeriksaan selanjutnya dinyatakan negatif.

Baca juga: Kenakan nomor empat, David Alaba tak berniat gantikan Sergio Ramos

Benzema sendiri memang belum kembali masuk skuad El Real karena masih berlibur setelah membela Prancis dalam Euro 2020.

Setelah dipanggil lagi oleh pelatih Les Blues Didier Deschamps, pemain berusia 33 tahun itu mencetak empat gol untuk negaranya sebelum tersingkir pada babak 16 besar.

Ancelotti sangat menantikan untuk bereuni dengan Benzema di ibu kota Spanyol tersebut.

Pelatih asal Italia itu kembali ke Santiago Bernabeu untuk periode kedua setelah menggantikan Zinedine Zidane.

Dia pernah melatih Real Madrid dari 2013 sampai 2015 guna meraih "La Decima" atau memberikan klub gelar Liga Champions kesepuluh.

Baca juga: Memphis Depay targetkan banyak gelar bersama Barcelona

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar