Kebakaran lahan di Ogan Komering Ilir

  • Senin, 26 Juli 2021 16:58 WIB

Asap membubung ke udara dari lahan perkebunan kelapa sawit yang terbakar di Pedamaran, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Senin (26/7/2021). Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menerjunkan satu helikopter Kamov Ka-32 dan satu helikopter MI-18 Mtv untuk melakukan pemadaman dari udara (Water Bombing) di kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/rwa.

Helikopter MI-18Mtv milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melakukan pemadaman kebakaran lahan dari udara (water bombing) di perkebunan kelapa sawit di Pedamaran, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Senin (26/7/2021). Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menerjunkan satu helikopter Kamov Ka-32 dan satu helikopter MI-18 Mtv untuk melakukan pemadaman dari udara di kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/rwa.

Api membakar lahan perkebunan kelapa sawit di Pedamaran, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Senin (26/7/2021). Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menerjunkan satu helikopter Kamov Ka-32 dan satu helikopter MI-18 Mtv untuk melakukan pemadaman dari udara (Water Bombing) di kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait