Jakarta (ANTARA) - Aktor Rege-Jean Page dilaporkan akan membintangi dan menjadi produser eksekutif untuk versi terbaru dari film "The Saint" garapan Paramount Pictures.

Mengutip Deadline pada Rabu, Lorenzo DiBonaventura, Brad Krevoy dan Mark Vahradian akan menjadi produser, dengan Kwame Kwei-Armah yang menulis naskahnya. Mendiang Robert Evans, yang memproduseri film adaptasi Paramount tahun 1997 yang dibintangi Val Kilmer ini, juga akan mendapatkan kredit produser.

Baca juga: Val Kilmer tepis klaim Michael Douglas soal kanker

"The Saint" sebagian didasarkan pada seri buku tahun 1920-an karya Leslie Charteris dan serial TV Inggris tahun 1960-an berikutnya yang dibintangi oleh Roger Moore.

"The Saint" menceritakan tentang Simon Templar, lebih dikenal sebagai The Saint, seorang penjahat dan pencuri bayaran Robin Hood yang melakukan petualangan keliling dunia. Akan tetapi detail plot untuk film ini dirahasiakan.

Sumber yang berasal dari Paramount Pictures mengatakan bahwa film ini akan berbeda dari sebelumnya, serta menggambarkan kembali karakter The Saint dan dunia di sekitarnya.

"The Saint" masih dalam tahap pengembangan. Masih belum jelas apakah Dexter Fletcher yang saat ini menyutradarai dan menjadi produser eksekutif "The Offer" untuk Paramount+ dari Paramount TV Studios, akan bertindak sebagai sutradara "The Saint" versi baru.

Selain "Bridgerton" yang mengantarkan namanya masuk jajaran nominasi Emmy sebagai Best Actor in a Drama Series, Page baru-baru ini menyelesaikan produksi film Netflix "The Grey Man" bersama Ryan Gosling dan Chris Evans.



Baca juga: "Bridgerton Musim 2" umumkan empat pemain baru

Baca juga: Rege-Jean Page tak ulangi perannya di "Bridgerton" musim dua

Baca juga: Rege-Jean Page akan bergabung dalam film "The Gray Man"


 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021