Erling Haaland tegaskan masih akan bersama Borussia Dortmund musim ini

id Erling Haaland

Erling Haaland tegaskan masih akan bersama Borussia Dortmund musim ini

Dokumentasi - Dua pemain Dortmund Erling Braut Haaland (kiri) dan Jadon Sancho melakukan selebrasi saat melawan FC Schalke 04 dalam kompetesi Liga Jerman pada 20 February 2021. (AFP/POOL/LEON KUEGELER)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Norwegia Erling Haaland menegaskan dirinya masih akan bersama Borussia Dortmund musim ini setelah munculnya kabar ketertarikan Chelsea.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, Haaland menegaskan komitmennya ini ketika berada di latihan pramusim bersama Borussia Dortmund di Swiss.

Haaland mengakui tidak banyak yang bisa ia katakan dan dirinya masih mempunyai kontrak tiga tahun di Dortmund serta sangat menikmati bermain di sana.

"Saya tidak bisa bicara banyak soal ini. Saya masih mempunyai tiga tahun tersisa di kontrak saya dan saya menikmati waktu saya di sini (di Dortmund)," ujar Haaland.

Sebelumnya, Haaland mengungkapkan jika dirinya sudah sebulan lebih tidak melakukan komunikasi dengan agennya.

Haaland menjelaskan tidak terlalu peduli dengan kabar transfer yang terkait dengan dirinya dan berharap semua itu hanya rumor.

"Sebelum kemarin, saya tidak berbicara dengan agen saya dalam satu bulan, saya pikir kamu akan menemukan jawabannya di sana."

"Saya tidak terlalu peduli dengan itu (kabar transfer). Itu adalah uang yang banyak, saya harap itu hanya rumor sejujurnya karena itu uang yang sangat banyak untuk satu orang," ungkap Haaland.

Beberapa waktu lalu muncul kabar soal ketertarikan klub jawara Liga Champions, Chelsea terhadap Haaland.

Dikabarkan Chelsea siap menggelontorkan dana hingga 175 juta euro atau sekitar Rp 3 triliun untuk membawa Haaland ke Stamford Bridge.

Selain itu, dikabarkan juga Chelsea siap memasukkan Tammy Abraham atau Callum Hudson-Odoi ke dalam kesepakatan jika Dortmund berminat kepada salah satu pemainnya itu.

Baca juga: Dortmund tolak tawaran tukar tambah Haaland dari Chelsea
Baca juga: Lupakan Haaland, tujuh talenta ini siap curi perhatian di EURO 2020
Baca juga: Dortmund boyong Donyell Malen dari PSV

 

Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar