Jakarta (ANTARA) - Para pemeran film terbaru Disney "Jungle Cruise", mulai dari Emily Blunt, Dwayne "The Rock" Johnson, Edgar Ramírez, dan Jack Whitehall berbagi kesan dan cerita mereka beradu peran dalam film tersebut.

"Soal chemistry kami, rasanya kami sudah tahu kalau kami akan cocok dan akan bersenang-senang di lokasi syuting," kata Emily Blunt yang memerankan tokoh Dr. Lily Houghton, dalam jumpa pers global "Jungle Cruise", awal pekan ini.

Sependapat, Dwayne Johnson yang berperan sebagai Frank Wolff, menambahkan, "Aku setuju. Rasanya beruntung ketika bertemu dengan lawan main dan langsung merasa cocok!"

Baca juga: Putri Emily Blunt lebih pilih Mary Poppins versi Julie Andrews

Baca juga: John Krasinski bagi berita baik saat pandemi lewat "Some Good News"


Johnson, yang ikut berperan sebagai produser "Jungle Cruise" ini, mengaku langsung tertarik dengan proyek film yang diadaptasi dari wahana ikonis Disneyland dengan nama sama tersebut.

"Selain naskahnya yang bagus, dan aku melihat ini adalah kesempatan yang menarik untuk mengadaptasi salah satu atraksi Disneyland yang paling ikonis. Banyak elemen (cerita) yang membuatku nyaman untuk berkata 'iya' untuk proyek ini. Apalagi bersama para pemeran lainnya, dan bisa mewujudkan Indiana Jones versi wanita juga," imbuhnya.

Jack Whitehall yang memerankan saudara laki-laki dari Dr. Lily, mengatakan dirinya juga menyukai naskah dari "Jungle Cruise". "Naskahnya sangat bagus, dan kami bisa berimprovisasi juga. Proyek ini memiliki safe space untuk itu. Dalam film pun, ada momen-momen tulus yang muncul," kata Whitehall.

Sementara, Edgar Ramírez yang berperan sebagai Aguirre alias salah seorang musuh dalam film ini, mengaku senang bisa berada di lokasi yang menggambarkan Amerika Latin, tepatnya di tengah hutan Amazon.

"Aku senang sekali bisa berada di sana. Terlebih, ini juga film yang digarap berdasarkan atraksi ikonis Disney, dan aku bersenang-senang dengan para pemeran lainnya. Itu terasa begitu spesial. Filmnya juga memiliki banyak elemen; mulai dari petualangan, romansa, komedi, dan itu adalah hal yang menantang untuk meletakkan semuanya dalam satu film," kata Ramírez.

"Jungle Cruise" menceritakan Dr. Lily Houghton (Emily Blunt) yang meminta bantuan kapten / skipper Frank Wolff (Dwayne Johnson) untuk membawanya ke Amazon dengan perahu bobroknya.

Bersama-sama, mereka mencari pohon kuno yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan -- sebuah penemuan yang akan mengubah masa depan kedokteran.

Baca juga: Fakta-fakta di balik "A Quiet Place II"

Baca juga: Film "Jungle Cruise" disiapkan tayang Juli 2021

Baca juga: Emily Blunt bantah ia dan John Krasinski terlibat di "Fantastic 4"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021