Kemarin, tanda-tanda dehidrasi hingga single baru Jinyoung GOT7

id Berita pagi

Kemarin, tanda-tanda dehidrasi hingga single baru Jinyoung GOT7

Jinyoung GOT7. (BH Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa hari belakangan cuaca dan matahari terik begitu terasa menyengat di kulit dan membuat haus sepanjang hari, yang kemudian menimbulkan dehidrasi yang jika tidak segera diatasi dapat menyebabkan masalah kesehatan lainnya.

Sementara itu, aktor sekaligus personel grup musik GOT7, Jinyoung, baru saja merilis single digital perdananya bertajuk "DIVE".

Berikut beberapa berita menarik pada Kamis (29/7) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Cuaca panas menyengat, waspadai tanda-tanda dehidrasi

Beberapa hari belakangan cuaca dan matahari terik begitu terasa menyengat di kulit dan membuat haus sepanjang hari, yang kemudian menimbulkan dehidrasi yang jika tidak segera diatasi dapat menyebabkan masalah kesehatan lainnya.

Dehidrasi 100 persen dapat dicegah bahkan dehidrasi tingkatan ringan hingga sedang dapat diobati dengan minum lebih banyak cair seperti air mineral atau minuman olahraga.

Nostalgia hingga "Indiana Jones" jadi inspirasi utama "Jungle Cruise"

Para pemeran film terbaru Disney "Jungle Cruise", mulai dari Emily Blunt, Dwayne "The Rock" Johnson hingga Edgar Ramírez membagikan sejumlah inspirasi mereka untuk tampil maksimal dalam film tersebut.

Jinyoung GOT7 bersiap rilis single solo perdana "DIVE"

Jinyoung GOT7 akan merilis single digital perdananya bertajuk "DIVE" pada 29 Juli pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau pukul 16.00 WIB.

Ditulis dan disusun oleh Jinyoung sendiri, “DIVE” adalah lagu yang didasarkan pada elemen musik band.

Penjualan PlayStation 5 tembus 10 juta unit

Sony Group mengatakan pada Rabu (28/7) waktu setempat bahwa konsol game PlayStation 5 (PS5) telah terjual lebih dari 10 juta unit sejak diluncurkan November lalu.

Angka itu melampaui penjualan PS4 yang membutuhkan waktu sembilan bulan untuk menjual 10 juta unit.

Hyundai dan LG akan bangun pabrik baterai di Karawang

Hyundai Motor Group bersama mitranya LG Energy Solution Ltd akan membangun usaha patungan yang memproduksi baterai mobil listrik di Kawarang, Jawa Barat, untuk mengamankan pasokan baterai bagi kendaraan listrik berbasis baterai (BEV).


Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar