Kedatangan 620 ribu dosis vaksin AstraZeneca hibah pemerintah Inggris

  • Senin, 2 Agustus 2021 20:39 WIB

Wakil Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Rob Fenn (kiri) didampingi Kepala Bea Cukai Bandara Soetta Finari Manan (tengah) menunjukkan Envirotainer berisi vaksin jadi COVID-19 AstraZeneca hibah dari Pemerintah Inggris setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (2/8/2021). Pemerintah Inggris memberikan hibah vaksin COVID-19 sebanyak 620 ribu dosis vaksin AstraZeneca melalui skema COVAX, yang selanjutnya dibawa ke Bio Farma di Bandung. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.

Pekerja cargo membawa Envirotainer berisi vaksin jadi COVID-19 AstraZeneca hibah dari Pemerintah Inggris setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (2/8/2021). Pemerintah Inggris memberikan hibah vaksin COVID-19 sebanyak 620 ribu dosis vaksin AstraZeneca melalui skema COVAX, yang selanjutnya dibawa ke Bio Farma di Bandung. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.

Pekerja cargo melakukan bongkar muat Envirotainer berisi vaksin jadi COVID-19 AstraZeneca hibah dari Pemerintah Inggris setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (2/8/2021). Pemerintah Inggris memberikan hibah vaksin COVID-19 sebanyak 620 ribu dosis vaksin AstraZeneca melalui skema COVAX, yang selanjutnya dibawa ke Bio Farma di Bandung. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait