Jakarta (ANTARA) - Aktris Aqeela Calista kini tak hanya menekuni dunia seni peran, namun juga siap terjun ke dunia tarik suara melalui single perdananya berjudul "Cinta Tak Ada Yang Tahu", yang dirilis baru-baru ini bersama Unity Music.

"Single ini bercerita tentang kisah seorang wanita yang jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri. Walaupun sudah berusaha menepis perasaan tersebut, ia merasa kesulitan untuk menghindari cinta," kata Aqeela dalam keterangannya, Selasa.

Nama Aqeela Calista sendiri memang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar sinetron di Indonesia. Sebagai aktris cilik, Aqeela pernah bermain dalam sinetron “Putri yang Ditukar” (2011) bersama Nikita Willy serta sinetron “Tangan-Tangan Mungil” (2013) bersama Sandra Dewi. Saat beranjak remaja, Aqeela menambah daftar deretan sinetron yang ia bintangi dengan bermain di “Dari Jendela SMP” dan “Dari Jendela SMA”.

Prestasi Aqeela tidak hanya di industri sinetron, tetapi juga di industri film dan iklan. Pada tahun 2017, Aqeela beradu akting dengan para aktor terkemuka dalam film “Surat Kecil untuk Tuhan”. Kemampuan akting Aqeela juga membuatnya mendapatkan nominasi di ajang SCTV Awards tahun 2020.

Sementara itu, lantunan suara indah Aqeela dalam single “Cinta Tak Ada Yang Tahu” dapat didengar di berbagai platform musik digital dan video musiknya dapat disaksikan di kanal YouTube Unity Music.

Hanya dalam dua hari setelah dirilis, video musik “Cinta Tak Ada Yang Tahu” mendapatkan lebih dari 900 ribu penayangan (views) di YouTube.

Di sisi lain, Unity Music merupakan unit bisnis terbaru dari Gushcloud Indonesia yang berfokus pada music and video production. Dikepalai oleh Pika Iskandar, produser ternama yang telah mencetak berbagai hits, Unity Music menyuguhkan nuansa musik yang lebih fresh.

Baca juga: Rilis mini album, Tano Aura kenalkan lagu "Will You Stay"

Baca juga: Dru Chen ajak untuk terima kesendirian lewat "Our Story"

Baca juga: Alya Syahrani beri nuansa dreamy-pop di "Intertwined"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021