Ibas ajak masyarakat tetap tersenyum di tengah kesulitan

id Ibas,DPR,HUT RI

Ibas ajak masyarakat tetap tersenyum di tengah kesulitan

Edhie Baskoro Yudhoyono bersama istrinya, Siti Ruby Aliya Rajasa (ANTARA/HO-dok.pribadi)

Jakarta (ANTARA) - Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, mengajak seluruh masyarakat Indonesia tetap tersenyum meskipun tengah kesulitan dan rasa sedih akibat pandemi Covid-19

Melalui pidato singkatnya terkait HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sebagaimana termuat dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa, dia mengatakan, kondisi pandemi saat ini memang membuat Ibu Pertiwi bersedih dan kesulitan ekonomi pasti dirasakan rakyat.

Baca juga: Ibas salurkan alat panen untuk modernisasi pertanian

Meskipun berada di tengah kesulitan itu, dia mengajak masyarakat untuk tetap tersenyum sebagai bentuk kecintaan terhadap negara.

“Ingin melihat bangsa tetap tersenyum dalam persatuan dan kesatuan, tersenyum dalam kemajuan dan demokrasi yang beretika, dan tersenyum dalam sejahtera berkeadilan sosial,” ujar dia.

Ia tidak menampik bahwa masyarakat saat ini tengah mengalami kesusahan dan tertekan. Namun, lanjut Ibas, sejumlah kebijakan yang diberlakukan saat ini semata-mata untuk menekan laju pandemi dan menjaga masyarakat.

Baca juga: Ibas bagikan ribuan vitamin untuk tingkatkan imun masyarakat

Selain itu, dia juga mengajak setiap elemen bangsa untuk terus bersatu dalam membangun negeri demi mewujudkan Indonesia yang aman, adil, demokratis, dan sejahtera.

Ia turut mengajak setiap pihak untuk terus bersatu membangun negeri, gotong-royong menangani pandemi COVID-19 serta bangkit bersama untuk memulihkan ekonomi.

Baca juga: Ibas komitmen majukan pelaku UMKM hadapi pemulihan ekonomi nasional

Dengan solidaritas dan kerja keras, cita-cita besar bangsa menuju Indonesia yang aman, adil, demokratis, dan sejahtera akan terwujud, ujar dia.

Tak lupa, anggota Komisi VI DPR itu menyampaikan ucapan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. "Selamat Hari Kemerdekaan yang Ke-76 Republik Indonesia! Majulah negeriku, damai, bahagia, dan sejahtera," kata dia.

Pewarta : Muhammad Jasuma Fadholi
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar