Kylian adalah pemain top, ini hebat untuk memiliki dia di dalam tim saya, dia membuat saya merasa menjadi bagian dari keluarga, seperti yang lainnya
Jakarta (ANTARA) - Penjaga gawang anyar Paris Saint-Germain (PSG) Gianluigi Donnarumma mengakui dirinya merasa nyaman bersama Le Parisiens meski dihuni oleh pemain-pemain bintang.

Dikutip dari football-italia, Senin, Donnarumma mengatakan bahwa dirinya mendapatkan sambutan yang baik dan merasa seperti bagian dari keluarga PSG.

Donnarumma juga turut berkomentar jika Kylian Mbappe adalah pemain kelas dunia dan senang rasanya bisa berada di dalam satu tim.

Baca juga: Donnarumma siap geser Navas dari posisi kiper utama PSG

"Kylian adalah pemain top, ini hebat untuk memiliki dia di dalam tim saya, dia membuat saya merasa menjadi bagian dari keluarga, seperti yang lainnya," ujar Donnarumma.

Pemain terbaik ajang Euro 2020 itu lanjut menjelaskan jika PSG saat ini dihuni oleh pemain-pemain yang berkualitas.

Ia menegaskan bahwa dirinya bersama semua pemain yang berada di PSG akan berusaha sekuat mungkin dan mencoba untuk melakukan semuanya agar bisa membuat musim yang hebat.

"Ada banyak kualitas masalahnya, ini adalah masalah ketika kamu bermain melawan mereka, tapi semua merasa bagus, kami adalah tim yang hebat dan kami akan melakukan semua hal untuk membuat musim yang hebat," jelas Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma datang ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini setelah memilih tidak memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Sejak kembali bergulirnya Ligue 1 Prancis, tercatat Donnarumma belum sama sekali mendapatkan menit bermain karena masih kalah bersaing dengan penjaga gawang asal Kosta Rika Keylor Navas.

Baca juga: PSG umumkan kedatangan Donnarumma
p
sgBaca juga: Pochettino: Lionel Messi bisa lakoni debutnya bersama PSG pekan depan
Baca juga: Lionel Messi diperkirakan akan catat debut bersama PSG pada 29 Agustus

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021