cuaca akan hujan ringan di Jakarta Barat
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca DKI Jakarta cerah dan berawan pada Selasa ini.

Data BMKG yang dipantau pada Selasa, cuaca di Jakarta pada pagi hari cerah berawan secara merata di seluruh wilayah DKI Jakarta hingga memasuki siang hari, terkecuali Kepulauan Seribu yang akan bercuaca berawan.

Pada siang hari, cuaca cerah berawan mendominasi Jakarta, terkecuali di Kepulauan Seribu yang akan cerah hingga Selasa malam.

Di Selasa malam, cuaca akan hujan ringan di Jakarta Barat, sedangkan Jakarta Pusat dan Timur akan berawan.

Adapun cuaca cerah berawan hanya akan terjadi di Jakarta Timur dan Utara, dan Kepulauan Seribu akan cerah hingga Rabu (25/8) dini hari.

Pada Rabu (25/8) dini hari cuaca cerah berawan akan kembali terjadi di seluruh Jakarta, terkecuali di Kepulauan Seribu yang akan berawan

Rentang suhu udara Jakarta berkisar 24-34 derajat Celsius. Jakarta Barat 24-34 derajat Celcius, Jakarta Pusat 25-33 derajat Celcius dan Jakarta Selatan 24-34 derajat Celcius.

Kemudian Jakarta Timur 24-34 derajat Celcius, Jakarta Utara 25-33 derajat Celcius dan Kepulauan Seribu 26-31 derajat Celcius.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021