Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengizinkan pembelajaran tatap muka (PTM) hingga tingkat keterisian tempat tidur (Bed Occupancy ​​​​Rate/BOR) yang telah menurun mewarnai rubrik Metropolitan Antaranews.com pada Rabu (25/8).

Selain itu, sejumlah peristiwa di Jakarta lainnya masih menarik untuk dibaca hari ini. Berikut adalah rangkuman:

1.Anies bolehkan PTM dengan prokes di masa PPKM Level 3

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperbolehkan pembelajaran tatap muka (PTM) dengan protokol kesehatan (prokes) ketat di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Jakarta.

2.Anies nyatakan BOR di Jakarta sudah di bawah 25 persen

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan tingkat keterisian tempat tidur (bed occupancy rate/ BOR) rumah sakit COVID-19 di Ibu Kota sudah di bawah 25 persen.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk anak di kedua sekolah, yakni MAN 7 Jagakarsa dan SMKN 15 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/7/2021). ANTARA/Ridwan Kelly*/aa. 


3.Korsleting listrik, api lalap 18 rumah di Kampung Melayu
​​​​​​
Api melalap 18 rumah di permukiman padat penduduk yang berada di Kampung Pulo Gang III RT 05 RW 03 Kampung Melayu, Jakarta Timur yang diduga akibar korsleting listrik.

4.Jakpro ambil strategi agar pembangunan JIS tuntas tepat waktu

Badan Usaha Milik Daerah Provinsi DKI Jakarta PT Jakarta Propertindo (Perseroda) atau Jakpro mengambil langkah strategis dan berinovasi agar pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) tuntas tepat waktu.

5.DKI luncurkan Jakarta Film Week 2021

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta meluncurkan ajang perfilman bertaraf internasional, Jakarta Film Week (JFW) 2021 untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi khususnya dari sektor industri kreatif.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021