Muzani: Jaga soliditas kader menangkan Prabowo sebagai capres 2024

id Gerindra,Ahmad Muzani,Prabowo Subianto,Pilpres 2024

Muzani: Jaga soliditas kader menangkan Prabowo sebagai capres 2024

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani (baju krem) saat menghadiri Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Lampung yang dilaksanakan di Kota Bumi, Lampung Utara, Selasa. (Partai Gerindra)

Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengajak para kader partainya tetap menjaga soliditas, salah satunya tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai agar tujuan Gerindra yaitu Prabowo Subianto menang di Pemilu Presiden 2024 bisa tercapai.

"Jangan sampai kesalahan kader bisa menjadi penyebab atau penghalang dari tercapainya tujuan partai yaitu Prabowo Presiden, Gerindra Menang. Kita harus solid, tidak boleh terlena, jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai seperti korupsi, narkoba, atau perbuatan tidak tercela lainnya," kata Muzani dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Hal itu dikatakan Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Lampung yang dilaksanakan di Kota Bumi, Lampung Utara, Selasa. Rapat koordinasi itu dihadiri oleh seluruh pengurus DPD, DPC, dan anggota DPRD Partai Gerindra se-Provinsi Lampung.

Dia menekankan agar tercapainya tujuan partai yaitu sebagai partai pemenang pemilu, maka penting bagi para kader untuk menjaga komitmen, soliditas kita, dan ritme perjuangan.

Baca juga: Gerindra: Prabowo jadi Capres 2024 wujud bakti bagi negara
Baca juga: Prabowo ke Jokowi: Tak perlu hiraukan suara yang memperkeruh keadaan
Baca juga: Survei: Elektabilitas naik dinilai Gerindra bukan pendukung pemerintah


Muzani meminta semua anggota DPR dan DPRD sebagai garda terdepan partai dari Fraksi Gerindra harus berbenah dalam menyambut Pemilu 2024, terutama di daerah pemilihannya masing-masing.

Dia menyampaikan terima kasih atas kerja keras seluruh komponen Partai Gerindra di Lampung karena berkat kerja keras, partainya berada di posisi kedua dalam berbagai hasil lembaga survei nasional.

"Sementara Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto juga mendapat elektabilitas tertinggi sebagai calon presiden dibandingkan dengan calon-calon lainnya. Tapi teman-teman jangan berbahagia dulu dengan hasil itu, perjuangan kita masih panjang menuju Pemilu 2024," katanya.

Sebelumnya, dalam rapat koordinasi DPD Gerindra Lampung mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar bersedia maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Deklarasi dibacakan Sekretaris DPD Gerindra Lampung H Patimura dan diserahkan kepada Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi anggota DPR RI Gerindra Dwita Ria Gunadi, dan pengurus DPP Partai Gerindra Muchlido dan Setyoko.

Deklarasi itu juga dihadiri oleh fungsionari DPC Gerindra Lampung mulai dari Bandar Lampung, Lampung Utara, Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Barat, Lampung Selatan, Metro, Pesawaran, Piring Sewu, Tanggamus, Pesisir Barat, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji, Way Kanan.


Pewarta : Imam Budilaksono
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar