Disdukcapil Padangpariaman berinovasi dengan Tunggu di Rumah Saja

  • Rabu, 1 September 2021 19:31 WIB

Sejumlah pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil melewati pematang sawah sambil membawa alat perekaman data KTP elektronik di Nagari Tandikek, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Rabu (1/9/2021). Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Padangpariaman berinovasi dengan pelayanan perekaman KTP elektronik "Tunggu di Rumah Saja" khusus bagi lansia, penyandang disabilitas, orang sakit dan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/wsj.

Pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil melakukan perekaman data KTP elektronik bagi lansia di Nagari Limpato Sungaisariak, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Rabu (1/9/2021). Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Padangpariaman berinovasi dengan pelayanan perekaman KTP elektronik "Tunggu di Rumah Saja" khusus bagi lansia, penyandang disabilitas, orang sakit dan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/wsj.

Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) berpose saat dilakukan perekaman data KTP elektronik di Nagari Tandikek, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Rabu (1/9/2021). Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Padangpariaman berinovasi dengan pelayanan perekaman KTP elektronik "Tunggu di Rumah Saja" khusus bagi lansia, penyandang disabilitas, orang sakit dan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/wsj.

Pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil melakukan perekaman data KTP elektronik bagi disabilitas di Nagari Tandikek, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Rabu (1/9/2021). Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Padangpariaman berinovasi dengan pelayanan perekaman KTP elektronik "Tunggu di Rumah Saja" khusus bagi lansia, penyandang disabilitas, orang sakit dan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait