Jakarta (ANTARA) – Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September setiap tahunnya, PT Panasonic Gobel Indonesia turut menyemarakkan momentum ini, dengan membagikan hampers limited edition kepada beberapa pelanggan setia Panasonic, dan meluncurkan program PANSOS (Promo Asik Online Special) selama bulan September.

Intan Abdams Katoppo Transformation & Services Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic GOBEL selalu mengapresiasi kepercayaan dan loyalitas pelanggan yang telah bersama dengan Panasonic selama bertahun-tahun, oleh karena itu di Hari Pelanggan Nasional, Panasonic berkolaborasi dengan Babagi Gift melakukan distribusi hampers kepada beberapa pelanggan.

“Hari Pelanggan Nasional memiliki arti tersendiri bagi Panasonic GOBEL, karena dari pelanggan jugalah Panasonic GOBEL bisa berdiri, hingga menjadi salah satu pelopor industri elektronika di Indonesia, jadi suatu hal yang wajar apabila kami memberikan apresiasi atas kepercayaan pelanggan kepada kami hingga saat ini” ujar Intan.

Selain distribusi hampers, di bulan September ini Panasonic meluncurkan program PANSOS (Promo Asik Online Special). Terdapat diskon hingga 3 juta rupiah dan e-Voucher sampai dengan 1 juta rupiah yang bisa di dapatkan di pembelian produk Air Conditioning (AC) , TV, Kulkas, dan Mesin Cuci dengan tipe tertentu, produk ini dapat dibeli secara online di Tokopedia ataupun offline ke toko – toko mitra bisnis Panasonic.

Viya Arsawireja, Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan “Panasonic GOBEL menyadari bahwa setiap hal yang kami lakukan harus berdampak kepada kepuasan pelanggan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, sejalan dengan tagline Panasonic A Better Life, A Better World. Kami juga berharap setiap program dapat menjadi salah satu cara Panasonic dalam memahami kebutuhan pelanggan ataupun masyarakat, terutama saat masa pandemi” tutup Viya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021