Open Ship KRI Bima Suci di Morotai

  • Rabu, 8 September 2021 13:08 WIB

Anggota KRI Bima Suci memperkenalkan kepada siswa sekolah dasar saat melakukan kunjungan ke atas KRI Bima Suci dalam rangka "open ship" di Dermaga Daruba, Morotai, Maluku Utara, Rabu (8/9/2021). Kegiatan open ship tersebut dilakukan selain untuk memperkenalkan KRI Bima Suci kepada masyarakat Morotai juga dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI AL Ke-76 yang jatuh pada 10 September 2021. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Angkatan ke-68 mendampingi siswa siswa Taman Kanak-kanak saat melakukan kunjungan ke atas KRI Bima Suci dalam rangka "open ship" di Dermaga Daruba, Morotai, Maluku Utara, Rabu (8/9/2021). Kegiatan open ship tersebut dilakukan selain untuk memperkenalkan KRI Bima Suci kepada masyarakat Morotai juga dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI AL Ke-76 yang jatuh pada 10 September 2021. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Angkatan ke-68 berfoto bersama siswa Taman Kanak-kanak saat melakukan kunjungan ke atas KRI Bima Suci dalam rangka "open ship" di Dermaga Daruba, Morotai, Maluku Utara, Rabu (8/9/2021). Kegiatan open ship tersebut dilakukan selain untuk memperkenalkan KRI Bima Suci kepada masyarakat Morotai juga dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI AL Ke-76 yang jatuh pada 10 September 2021. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Angkatan ke-68 mendampingi siswa sekolah dasar saat melakukan kunjungan ke atas KRI Bima Suci dalam rangka "open ship" di Dermaga Daruba, Morotai, Maluku Utara, Rabu (8/9/2021). Kegiatan open ship tersebut dilakukan selain untuk memperkenalkan KRI Bima Suci kepada masyarakat Morotai juga dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI AL Ke-76 yang jatuh pada 10 September 2021. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait