Pengendalian penyebaran COVID-19 di Sidney

  • Kamis, 9 September 2021 13:10 WIB

Seorang pejalan kaki yang mengenakan masker pelindung berjalan melalui pusat kota selama penguncian untuk mengekang penyebaran wabah COVID-19 di Sydney, Australia, Kamis (9/9/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Loren Elliott/rwa.

Seorang pejalan kaki yang mengenakan masker pelindung berjalan dengan seekor anjing melewati pusat kota selama penguncian untuk mengekang penyebaran wabah COVID-19 di Sydney, Australia, Kamis (9/9/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Loren Elliott/rwa.

Seorang penumpang yang mengenakan masker pelindung menuruni tangga setelah keluar dari kereta yang sebagian besar kosong di Central Station selama penguncian untuk mengekang penyebaran wabah COVID-19 di Sydney, Australia, Kamis (9/9/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Loren Elliott/rwa.

Pesan kesehatan masyarakat yang mewajibkan penumpang memakai masker pelindung wajah di angkutan umum dipasang di dinding stasiun kereta pusat kota yang sebagian besar kosong selama penguncian untuk mengekang penyebaran wabah COVID-19 di Sydney, Australia, Kamis (9/9/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Loren Elliott/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait