Jakarta (ANTARA) - Pelatih caretaker Borneo FC Ahmad Amiruddin menegaskan timnya siap menunjukkan kualitas mereka dalam kelanjutan laga Liga 1 Indonesia melawan Persib Bandung.

"Secara keseluruhan, tim dan pemain sudah siap, mereka sangat antusias karena ini seperti pertandingan besar. Waktunya untuk memperlihatkan kualitas melawan tim seperti (Persib) Bandung agar kita bisa mengukur sejauh mana kemampuan kita sebagai tim," jelas Ahmad dalam konferensi pers virtual, Rabu siang.

Coach Amir, sapaan akrab Ahmad Amiruddin, mengatakan Borneo FC sudah mempersiapkan langkah antisipasi untuk menghadapi Persib Bandung.

Selain itu, ia juga sudah menyiapkan komposisi pemain dan rencana yang berbeda dari laga melawan Barito Putera pada pekan lalu, ketika menghadapi Persib Bandung nanti.

"Yang jelas, kami sangat mengantisipasi pertandingaan besok, yang jelas Borneo FC akan tampil dengan komposisi pemain yang berbeda. Game plan kami sudah rencanakan melawan Persib, pasti ada yang berubah dari pertandingan sebelumnya," ungkap Coach Amir.

Baca juga: Pelatih Borneo puas dengan penampilan timnya ketika hadapi Barito 

Sementara itu, penyerang sayap Borneo FC Terens Puhiri mengakui timnya sudah siap seratus persen untuk menghadapi Persib Bandung.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan seluruh elemen di tim Borneo FC menargetkan torehan poin ketika laga melawan Persib Bandung.

"Saya rasa untuk pertandingan besok, saya dan teman-teman sangat siap sekali, akan turun seratus persen. Pastinya di pertandingan besok juga kami yakin, kami tidak sendirian karena selalu ada orang-orang tercinta, orang-orang terdekat kami yang selalu mendukung dan mendoakan kami di pertandingan besok. Pastinya juga kami menginginkan poin," jelas Terens.

Borneo FC sejauh ini telah menjalani tiga pertandingan awal Liga 1 musim 2021/2022 dengan raihan satu kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan dengan total raihan empat poin.

Pertandingan antara Borneo FC melawan Persib Bandung akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Kamis (23/9) pukul 19.00 WIB. 

Baca juga: Terens Puhiri belajar dari tiga pertandingan bekal duel dengan Persib 

Baca juga: Marc Klok ajak Persib Bandung untuk bangkit ketika hadapi Borneo FC 

Baca juga: Pelatih Persib ingin duetkan Castillion-Luiz di laga kontra Borneo FC 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021