Tujuh personel Polda Sumut berpartisipasi di PON Papua

id berita sumut,tujuh personel polda,berita medan terkini,tujuh personel polda sumut ikuti pon xx papua

Tujuh personel Polda Sumut berpartisipasi di PON Papua

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama personel Polda Sumut yang berpartisipasi pada PON XX di Papua. ANTARA/HO-Polda Sumut.

Medan (ANTARA) - Tujuh personel Polda Sumatera Utara turut berpartisipasi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, baik sebagai atlet, pelatih maupun pengurus. 

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengaku bangga atas inisiatif personel Polda Sumut yang ikut berpartisipasi pada PON XX Papua.

Ia pun berharap seluruh personel tersebut dapat mengharumkan nama Sumut dalam kancah PON yang digelar di Papua tahun ini. 

Menurut dia, para personel Sumut yang terlibat langsung dalam PON itu dapat memberikan performa terbaik, dan mampu menjaga nama baik Polri, khususnya Polda Sumut.

"Tetap junjung sportifitas dalam perlombaan dan patuhi setiap peraturan yang dibuat Panitia PON, serta menjaga kesehatan selama berada di Papua," kata Panca saat dihubungi ANTARA di Medan, Rabu,.

Baca juga: Keberangkatan kontingen Sumut ke PON Papua dilakukan bertahap 
Baca juga: Sebanyak 24 Personel Brimob kawal kontingen Sumut di PON Papua 


Sementara itu, tujuh personel Polda Sumut yang berangkat ke Papua, antara lain Iptu Masmur Sitepu dari Brimob Polda Sumut jabatan Kanit 1 Subden 2 Gegana sebagai atlet menembak dan Bripda Muhammad Khadafi dari Sabhara Polda Sumut sebagai atlet sepatu roda.

Kemudian, Iptu Agus Banjarnahor dari Dit Lantas Polda Sumut jabatan Kanit 1 Gar Gakkum sebagai pelatih judo dan Kombes Pol Rina Sari Ginting Oditor Itwasda Polda Sumut sebagai Ketua Umum PJSI Sumut. 

Lalu, AKBP Parlautan Siregar dari divisi Logistik Polda Sumut sebagai Manajer PASI sekaligus atlet Sumut, AKBP (Purn) Enjang Bahari sebagai Manajer Pencak Silat dan AKP Antoni Rajagukguk Kasat Intel Polres Toba sebagai Ketua Umum Cabang Olahraga Muaythai. 

Baca juga: Gubernur Sumut ingatkan atlet fokus bertanding di PON Papua 
Baca juga: KONI Sumut optimistis perbaiki peringkat di PON Papua 
Baca juga: KONI Sumut siapkan 186 atlet hadapi PON Papua 

 

Pewarta : Munawar Mandailing
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar