Copa Libertadores: Palmeiras melaju ke final berkat gol tandang

  • Rabu, 29 September 2021 10:16 WIB

Pesepak bola Palmeiras Dudu (tengah) melakukan selebrasi setelah laga semi final leg kedua Copa  Libertadores:, di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, Brazil, Selasa (28/9/2021). Pertandingan ini berakhir imbang 1-1 dan Palmeiras melaju ke final karena mampu mencetak gol di kandang lawan. ANTARA FOTO/Reuters-Washington Alves/hp.

Pesepak bola Palmeiras Raphael Veiga (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Atletico Mineiro Allan dalam laga semi final leg kedua Copa  Libertadores:, di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, Brazil, Selasa (28/9/2021). Pertandingan ini berakhir imbang 1-1 dan Palmeiras melaju ke final karena mampu mencetak gol di kandang lawan. ANTARA FOTO/Reuters-Washington Alves/hp.

Pesepak bola Atletico Mineiro Eduardo Vargas (kanan) menyundul bola dan berhasil mencetak gol ke gawang Palmeiras dalam laga semi final leg kedua Copa  Libertadores:, di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, Brazil, Selasa (28/9/2021). Pertandingan ini berakhir imbang 1-1 dan Palmeiras melaju ke final karena mampu mencetak gol di kandang lawan. ANTARA FOTO/Reuters-Washington Alves/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait