Cuaca Jakarta diperkirakan cerah hari ini

id Cuaca Jakarta,bmkg

Cuaca Jakarta diperkirakan cerah hari ini

Ilustrasi - Suasana Jakarta dengan latar langit cerah berawan di kawasan perkantoran di Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (29/8/2021). (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)

Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca wilayah DKI Jakarta cerah pada Jumat 8 Oktober 2021.

BMKG dalam laman resminya yang dipantau di Jakarta, Jumat, menjelaskan kondisi cuaca Jakarta sepanjang Jumat dari pagi hingga Sabtu dini hari kondisinya cerah hingga cerah berawan.

Data BMKG menyebutkan seluruh wilayah administrasi DKI Jakarta pada pagi hingga malam hari cuacanya diprediksi cerah.

Kemudian, memasuki Sabtu dini hari cuaca seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi baru beralih pada kondisi cerah berawan.

Baca juga: BMKG hadang tsunami, luncurkan EWS Radio Broadcaster-aplikasi SIRITA

Sementara itu, suhu udara diperkirakan berkisar 23-31 derajat celcius. Jakarta Barat akan berada pada rentang 23-31 derajat, Jakarta Pusat 24-29 derajat.

Berikutnya, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berkisar 23-31 derajat. Wilayah administrasi Jakarta Utara suhunya diprediksi pada rentang 24-29, kemudian Kepulauan Seribu berada pada rentang 27-29 derajat.

Untuk kelembapan udara, BMKG memperkirakan akan berada pada rentang 60-95 persen. Wilayah Jakarta Barat pada rentang 60-95 persen.

Kemudian, wilayah Kepulauan Seribu diprediksi kelembapannya pada 70-95 persen. Wilayah administrasi Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan kelembapannya 60-95 persen.

Wilayah Jakarta Utara kelembapannya berada pada rentang 70-95 persen, sedangkan Kepulauan Seribu diprediksi 70-90 persen.

Baca juga: Awas! Cuaca ekstrem Indonesia dipengaruhi bibit Siklon Tropis 92W
Baca juga: BMKG minta masyarakat antisipasi dampak buruk bibit Siklon Tropis 92W

Pewarta : Boyke Ledy Watra
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar