Disney+ Hotstar hadirkan konten eksklusif Indonesia dan Asia Pasifik

id disney+,disney+ hotstar,disney,tira,keluarga cemara,teluh darah,bumilangit,anime,black rock shooter,twisted wonderland,snowdrop,rookies

Disney+ Hotstar hadirkan konten eksklusif Indonesia dan Asia Pasifik

Serangkaian konten yang tersedia di layanan Disney+ dan Disney+ Hotstar yang ditampilkan pada APAC Content Showcase yang digelar secara daring, Kamis (14/10/2021). (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Walt Disney Company menghadirkan serangkaian konten global, regional, dan konten-konten berbahasa lokal termasuk Indonesia untuk Disney+ dan Disney+ Hotstar.

Disney juga mengumumkan lebih dari 20 konten baru dari Asia Pasifik, termasuk 18 konten Originals.

"Selama beberapa dekade, The Walt Disney Company telah menghibur konsumen dan telah menjadi bagian dari ekosistem kreatif lokal," kata Presiden The Walt Disney Company Asia Pasifik, Luke Kang, dalam acara APAC Content Showcase yang digelar secara daring, Kamis.

"Hari ini, kami juga berkomitmen untuk memadukan sumber daya global perusahaan dengan para content-creator terbaik dari Asia Pasifik guna mengembangkan dan memproduksi cerita original di Disney+," imbuhnya.

Baca juga: Kolaborasi Disney+ Hotstar dan IndiHome hadirkan aneka konten hiburan

Baca juga: "Just Beyond" tayang eksklusif di Disney+ mulai 13 Oktober

 
Key visual "Tira" yang ditampilkan pada APAC Content Showcase yang digelar secara daring, Kamis (14/10/2021). (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)


Lebih lanjut, berbagai judul baru dari Asia Pasifik termasuk produksi serial original oleh content-creator terkemuka, serial live-action pilihan yang bertabur bintang yang mengusung genre drama, komedi, fantasi, romansa, fiksi ilmiah, kejahatan, horor; hingga variety show, dokumenter, serta anime dari beberapa negara, termasuk Jepang, Korea Selatan, Indonesia, China Raya dan Australia.

Ada pun beberapa dari Indonesia antara lain serial "Susah Sinyal The Series", "Teluh Darah", "Keluarga Cemara: The Series", hingga "Tira" dari Screenplay BumiLangit.

Dari Korea Selatan, akan ada serial "Moving", "Snowdrop" yang dibintangi Jisoo BLACKPINK, "Rookies" yang dibintangi Kang Daniel, hingga "BLACKPINK: The Movie".
 
Key visual "Rookies" yang ditampilkan pada APAC Content Showcase yang digelar secara daring, Kamis (14/10/2021). (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)


Selanjutnya dari China Raya ada serial "Small & Mighty" yang dibintangi Chen Bo-Lin, "Delicacies Destiny", hingga "Women in Taipei".

Sementara dari Jepang, penggemar anime bisa menyaksikan sejumlah serial menarik seperti "BLACK ROCK SHOOTER DAWN FALL", "YOJOHAN TIME MACHINE BLUES", "Summer Time Rendering", hingga rencana adaptasi anime dari “Twisted Wonderland”, gim seluler Disney yang sangat populer oleh Aniplex.
 
2021_CPC_3æ. Key visual "Twisted Wonderland" yang ditampilkan pada APAC Content Showcase yang digelar secara daring, Kamis (14/10/2021). (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)


Konten-konten terbaru dari Asia Pasifik ini akan tersedia di layanan streaming selama tahun depan.

Proyek baru yang diumumkan hari ini merupakan bagian dari komitmen Disney untuk mengangkat lebih dari 50 konten Originals dari Asia Pasifik pada tahun 2023.

Layanan streaming saat ini tersedia di Australia, Selandia Baru, Jepang, Singapura, India, Malaysia, Indonesia, dan Thailand, dan akan hadir di Korea Selatan, Hong Kong, serta Taiwan pada November 2021.

Baca juga: Disney+ rilis trailer film "Home Sweet Home Alone"

Baca juga: Animator Disney Ruthie Tompson meninggal di usia 111 tahun

Baca juga: Fakta menarik "Black Widow", tayang di Disney+ Hotstar 15 Oktober

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar