Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung mengintensifkan latihan dengan porsi dua kali sehari sebagai persiapan untuk laga pekan kedelapan Liga 1 2021 melawan PSS Sleman.

Laga Pangeran Biru kontra Skuad Super Elang Jawa dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 22 Oktober mendatang di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Selasa, menyebutkan tim asuhannya sempat rehat sehari.

"Kemarin ada pemulihan kondisi. Kami juga melihat apa saja yang harus ditingkatkan di laga selanjutnya," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Baca juga: Persib Bandung tundukkan Bhayangkara FC 2-0

Menurut dia, Maung Bandung bertekad untuk melanjutkan hasil positif pada laga mendatang sehingga anak asuhnya terus dipersiapkan matang.

Pada Selasa ini, sesi latihan pagi digelar di pusat kebugaran, sedangkan sore harinya berlatih bersama di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS).

"Hari ini kami persiapan fokus ke laga lawan PSS untuk meraih tiga poin selanjutnya," kata Robert.

Pada laga pekan ketujuh, Sabtu (16/10) lalu, Persib meraih hasil positif setelah menumbangkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0.

Pada klasemen sementara, Persib masih menempati peringkat ketiga dengan perolehan 15 poin dari hasil tujuh kali bertanding, lima kali menang, satu seri, dan satu kali kalah.

Di peringkat lima besar, Bhayangkara sementara memimpin, disusul PSIS Semarang, Persib, Arema FC, dan PSM Makassar.

Baca juga: Kelelahan jadi alasan Victor Igbonefo tak bermain hadapi Bhayangkara
Baca juga: Persija pastikan tiga pemain akan kembali dari peminjaman
Baca juga: LIB: gelaran BRI Liga 1 sejauh ini berjalan aman sesuai rencana

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021