Jakarta (ANTARA) - PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan pembiayaan multiguna mengembangkan fitur-fitur baru pada layanan aplikasi TAF Flex.

“Di era digital dan adaptasi kenormalan baru saat ini, menjadi latar belakang kami untuk terus berinovasi, dengan dukungan strategi Sentralisasi Layanan Pembiayaan dan Pengembangan Aplikasi Digital untuk konsumen," President Director TAF Agus Prayitno Wirawan dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Sejumlah pengembangan fitur pada aplikasi FLEX yang terbaru, yakni Fitur Digital Signature, dengan fitur ini, FLEX di dukung dengan teknologi canggih digital signature, sehingga memudahkan konsumen TAF dalam proses transaksi dokumen kredit.

Baca juga: Asuransi Astra gandeng Halodoc perkuat literasi lewat Garda Healthtech

Baca juga: Astra Life dan AMF luncurkan produk asuransi Sinatra


Personalized Product Offering, dengan fitur ini konsumen akan mendapatkan promo produk Pembiayaan yang kompetitif dari TAF sesuai dengan kebutuhan dan historical konsumen.

Kemudian Application Tracker, dengan fitur ini konsumen dapat melihat status pengajuan kredit setelah melakukan proses pengajuan.

Fitur Referensi, Dengan fitur referensi ini, konsumen dapat mereferensikan teman-teman atau keluarganya ke TAF. Tentunya kami selalu siap melayani referensi dari konsumen dengan memberi produk pembiayaan terbaik dan pelayanan yang cepat.

Selain itu Fitur Informasi Kredit, aplikasi FLEX melalui fitur Informasi kredit, konsumen TAF dapat dengan mudah melihat data Informasi kredit secara lengkap.

Serta Fitur Pembayaran, dengan fitur ini, konsumen dapat dengan mudah melakukan proses pembayaran kredit secara digital payment dan terhubung langsung dengan digital wallet AstraPay.

"Aplikasi Flex dapat langsung di unduh dengan mudah di Apple Store iPhone dan Play Store Android," katanya.

Selain pengembangan aplikasi Flex, tambahnya, pihaknya juga membangun layanan terpusat yang disebut Jakarta Service Lounge (JSL) untuk layanan pembiayaan mobil dan pembiayaan multiguna yang peluncurannya dilakukan baru-baru ini.

Baca juga: Agen TAF Siapdana tawarkan bantuan pembiayaan multiguna

Baca juga: TAF hadirkan inovasi digital hingga promo menarik di IIMS Hybrid 2021

Baca juga: Cara TAF rayakan HUT ke-15 tahun
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021