Gelar pasukan kesiapan kedatangan wisman di Bali

  • Sabtu, 23 Oktober 2021 16:35 WIB

Sejumlah Polisi mengikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapan Kedatangan Wisatawan Mancanegara (wisman) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Sabtu (23/10/2021). Gelar pasukan itu dilakukan untuk memastikan kesiapan berbagai unsur yang terlibat dalam proses penerimaan kembali wisatawan mancanegara ke wilayah Pulau Dewata. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kiri) dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan) memberikan arahan saat Apel Gelar Pasukan Kesiapan Kedatangan Wisatawan Mancanegara (wisman) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Sabtu (23/10/2021). Gelar pasukan itu dilakukan untuk memastikan kesiapan berbagai unsur yang terlibat dalam proses penerimaan kembali wisatawan mancanegara ke wilayah Pulau Dewata. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Sejumlah prajurit TNI mengikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapan Kedatangan Wisatawan Mancanegara (wisman) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Sabtu (23/10/2021). Gelar pasukan itu dilakukan untuk memastikan kesiapan berbagai unsur yang terlibat dalam proses penerimaan kembali wisatawan mancanegara ke wilayah Pulau Dewata. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (tengah), Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan), dan Gubernur Bali Wayan Koster (kiri) menghadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapan Kedatangan Wisatawan Mancanegara (wisman) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Sabtu (23/10/2021). Gelar pasukan itu dilakukan untuk memastikan kesiapan berbagai unsur yang terlibat dalam proses penerimaan kembali wisatawan mancanegara ke wilayah Pulau Dewata. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait