Arema FC kalahkan Persiraja Banda Aceh 2-0

  • Sabtu, 23 Oktober 2021 20:50 WIB

Pesepak bola Arema FC Dendi Santoso (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persiraja Banda Leonardo Lelis (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (23/10/2021). Pada pertandingan tersebut Arema FC menang atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.

Pesepak bola Arema FC Achmad Figo (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persiraja Banda Aceh Ramadhan (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (23/10/2021). Pada pertandingan tersebut Arema FC menang atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.

Pesepak bola Arema FC Carlos Fortes (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda yang dijaga penjaga gawang Fakrurrazi (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (23/10/2021). Pada pertandingan tersebut Arema FC menang atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait