Jakarta (ANTARA) - OLX Autos, platform layanan online dan offline yang menawarkan inovasi terkini kepada pelanggan dalam bertransaksi, resmi hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 untuk pertama kalinya sebagai Official Trade In Partner.

CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo mengatakan, partisipasi OLX Autos dalam gelaran GIIAS tahun ini merupakan bagian dari kampanye #JUJURLYAMAN yang menawarkan berbagai aktivitas dan promo menarik serta layanan jual mobil yang cepat, mudah, nyaman, dan kepada konsumen, serta membantu pemulihan industri otomotif dan perekonomian Tanah Air.

"Dari sisi konsumen, kita ingin membantu konsumen untuk lebih gampang dalam bertransaksi. Selain itu, GIIAS menjadi momentum bagi kegiatan otomotif dan kita berkomitmen mendukung program pemerintah untuk memastikan ekonomi kita bisa kembali," kata Johnny saat konferensi pers di ICE BSD Tangerang, Banten, Jumat.

Baca juga: Cara OLX Autos rayakan satu tahun kiprah di Indonesia

Johnny juga mengatakan bahwa melalui kampanye #JUJURLYAMAN, OLX Autos berkomitmen untuk memberikan peace of mind kepada konsumen saat proses menjual mobil dengan proses inspeksi yang menyeluruh. Dengan begitu, mobil bisa cepat laku dalam satu kali kunjungan ke inspection center di GIIAS dengan penentuan harga pantas sesuai kondisi mobil.

"Proses jual mobil dapat dilakukan secara instan dan aman dengan tiga langkah, yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. Pengalaman transaksi yang mudah dan aman ini dapat pelanggan nikmati di booth dan inspection center OLX Autos selama GIIAS berlangsung," tambahnya.

Selama gelaran GIIAS 2021 yang berlangsung pada 11-21 November 2021, OLX Autos hadir di beberapa titik, yakni di Booth Utama OLX Autos di Hall 8, Additional Booth di Selasar Hall 1 dan Test Drive Area, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

Untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan, OLX Autos memberikan penawaran menarik dalam setiap transaksi di GIIAS 2021, yaitu gift card hingga Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya.

OLX Autos juga menjalin kerja sama program trade-in dengan BMW yang semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan mobil impiannya.

"Kami siap menyambut setiap pengunjung yang ingin menjual mobilnya untuk membeli mobil baru di GIIAS 2021," ujar Johnny.

"Komitmen kami adalah mempermudah sekaligus memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos," pungkasnya.

Baca juga: OLX Autos berpartisipasi di GIIAS untuk dorong pemulihan ekonomi

Baca juga: CEO OLX Autos sambut pelanggan di #CARnavalCeria

Baca juga: OLX Autos optimistis permintaan kendaraaan bekas masih tinggi
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021