Los Angeles (ANTARA News) - Mel Gibson telah mengakhiri kebungkaman mengenai skandal kekerasan dalam rumah tangga yang merusak reputasinya, dan menyebut kebocoran pembicaraan telefon pribadinya dengan penuh kemarahan dengan pacarnya saat itu tahun lalu sebagai "pengkhianatan pribadi".

Sutradara "Braveheart" peraih Oscar tersebut menggambarkan rekaman yang bocor itu "sangat menghina dan menyakitkan bagi keluargaku". Di dalam rekaman tersebut, Mel terdengar berteriak, menyumpah dan mengancam pacarnya saat itu, Oksana Grigorieva, demikian lapor Reuters Life!

Mel menambahkan ia tak peduli apakah ia berakting lagi.

"Aku tak pernah memperlakukan seseorang dengan buruk atau dengan cara diskriminasi berdasarkan kelamin, ras, agama atau seksualitas ...," kata Mel Gibson kepada wartawati Hollywood, Allison Hope Weiner. Mel berbicara dalam wawancara panjang-lebar buat jejaring Deadline Hollywood, Jumat (22/4), yang dipantau ANTARA di Jakarta, Sabtu.

Mel Gibson pada April tak mengajukan sanggahan atas dakwaan memukul Oksana, ibu dari bayi perempuannya, saat hubungan mereka putus pada awal 2010.

Ia dijatuhi hukuman percobaan selama tiga tahun, satu tahun penyuluhan dan pengabdian masyarakat. (C003/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011