Jakarta (ANTARA News) - Lenovo Mobile Indonesia meluncurkan ponsel pintar A 60 dengan kartu dual sim dan harga ekonomis di Jakarta pada Kamis (15/12).

Sales & Marketing Director PT. Global Selular Networks Charles Sigalarki selaku representatif Lenovo Mobile di Indonesia mengatakan Lenovo menginginkan sebuah ponsel pintar dengan kualitas high-end tapi bisa diminati pengguna dengan harga terjangkau.

"Setahu saya belum ada smartphone di bawah Rp. 2 juta tapi dengan RAM 2 GB," katanya. Ponsel pintar yang berbasis sistem operasi Google Android versi 2.3 Gingerbread tampil dengan desain sederhana dan memungkinkan pengguna menggunakan dua kartu GSM, satu untuk layanan data dan satu lagi untuk melakukan panggilan telepon.

Ponsel pintar yang dijual dengan harga Rp. 1.555.000 itu mendukung akses layanan data 3.5 G HSDPA 7.2 Mbps+ GSM dan kamera 3.2 megapiksel. Ponsel pintar yang memiliki layar 3.5 inci memiliki fitur unik Go Keyboard yang memungkinkan pengguna mengetik secara cepat dengan menggeser jari. Ponsel pintar itu dibundling Telkomsel dengan paket Free Internet selama 3 bulan.
(adm)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011