Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita hukum sepekan terakhir yang menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat atau Brigadir J, Richard Eliezer atau Bharada E dan Ricky Rizal atau Bripka RR menyampaikan permintaan maaf kepada tim penyidik hingga ratusan personel Polri dikerahkan membantu penanganan penanggulangan bencana gempa bumi 5,6 magnitudo di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, fokus utama mengevakuasi para korban.
 
 
Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Bharada E dan Bripka RR minta maaf ke penyidik karena berbohong
 
Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat atau Brigadir J, Richard Eliezer atau Bharada E dan Ricky Rizal atau Bripka RR, menyampaikan permintaan maaf kepada tim penyidik Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan karena berbohong.
 
Selengkapnya baca di sini

Ruang Badan Intel Mabes Polri dilaporkan terbakar
 
Kebakaran dilaporkan terjadi di salah satu ruang Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam), Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis.
 
Selengkapnya baca di sini
 

Mabes Polri pastikan tidak ada dampak akibat kebakaran
 
Divisi Humas Polri memastikan tidak ada dampak yang ditimbulkan akibat kebakaran yang terjadi di ruang Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.
 
Selengkapnya baca di sini
 

Firli paparkan capaian KPK dalam pertemuan ASEAN-PAC di Kamboja
 
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri memaparkan sejumlah capaian KPK mulai dari pendidikan, pencegahan hingga penegakan hukum dalam pertemuan tingkat tinggi ASEAN-Parties Against Corruption (PAC) di Phnom Penh, Kamboja, Selasa.
 
Selengkapnya baca di sini
 

Polri fokus evakuasi korban gempa Cianjur
 
Ratusan personel Polri yang dikerahkan membantu penanganan penanggulangan bencana gempa bumi 5,6 magnitudo di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, fokus utama mengevakuasi para korban.
 
 
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2022