BANGALORE, India, 30 November 2012 (ANTARA/PRNewswire-FirstCall) --

     Infosys, pemimpin global dalam konsultasi dan teknologi, hari ini mengumumkan akan mengalihkan pencatatan American Depository Shares (ADS)-nya ke New York Stock Exchange (NYSE) dari NASDAQ Global Select Market (NASDAQ). Perusahaan ini juga berencana mendaftarkan ADS-nya di Bursa NYSE Euronext di Paris dan London.
 
      ADS Infosys akan mulai diperdagangkan di pasar NYSE Euronext di Amerika di bawah simbol ticker 'INFY' pada tanggal 12 Desember 2012. Hingga peralihan tersebut selesai, ADS Infosys akan terus diperdagangkan di Amerika di bawah simbol ticker 'INFY' pada NASDAQ. Setelah proses pendaftaran Euronext yang terpisah telah selesai, ADS Infosys akan mulai diperdagangkan di pasar NYSE Euronext di Paris dan London.

     Daftar NYSE Euronext tidak akan mengubah pengeluaran Infosys, perhitungan saham/ADR dan struktur modal.

     "Keputusan kami mengalihkan pencatatan American Depository Shares kami ke NYSE dimotivasi oleh keinginan untuk memanfaatkan kemitraan Euronext guna memperkuat basis investor kami, meningkatkan akses ke saham kami untuk investor Eropa dan memperluas peluang perdagangan yang tersedia bagi para investor global kami," kata S. D. Shibulal, CEO dan MD, Infosys. "Kami berterima kasih pada NASDAQ atas dukungan dan kemitraan yang kami terima dari mereka karena kami mengambil merek Infosys untuk pasar global dan kami mengharapkan keterlibatan yang kuat dan berjangka panjang dengan NYSE Euronext."

     "Infosys adalah pemimpin global dalam konsultasi, teknologi dan alih daya, dan kami menyambut baik keputusan perusahaan untuk mengalihkan pencatatannya ke NYSE," ujar Duncan Niederauer, CEO, NYSE Euronext. "Infosys akan mendapatkan manfaat besar dari komunitas global terkemuka kami, platform visibilitas unggulan dan struktur pasar dan teknologi yang inovatif. Kami berencana membangun kemitraan yang luar biasa dengan Infosys dan para pemegang sahamnya untuk lebih membuka potensi perusahaan."

     Tentang Infosys

     Infosys bermitra dengan berbagai perusahaan global untuk mendorong pertumbuhan inovasi mereka. Itulah sebabnya Forbes menempatkan Infosys di peringkat ke-19 di antara 100 perusahaan terkemuka yang paling inovatif. Sebagai penyedia terkemuka solusi generasi mendatang untuk konsultasi, teknologi dan alih daya, Infosys membantu klien di lebih dari 30 negara dalam mewujudkan tujuan mereka. Kunjungi http://www.infosys.com dan lihat bagaimana Infosys (NASDAQ: INFY), dengan lebih dari 150.000 pekerjanya membangun Enterprise(R) di masa depan untuk saat ini.

     Tentang NYSE Euronext

     NYSE Euronext (NYX) adalah operator global terkemuka pasar keuangan dan penyedia teknologi perdagangan yang inovatif. Bursa perusahaan berada di Eropa dan ekuitas perdagangan Amerika Serikat, futures, opsi, pendapatan tetap dan produk yang diperdagangkan di bursa. Dengan sekitar 8.000 saham terdaftar (tidak termasuk European Structured Products), pasar ekuitas NYSE Euronext,  New York Stock Exchange, NYSE Euronext, NYSE Amex, NYSE Alternext dan NYSE Arca, merupakan sepertiga dari perdagangan ekuitas dunia, mayoritas likuiditas dari kelompok bursa global. NYSE Euronext juga mengoperasikan NYSE Liffe, salah satu bisnis derivatif terkemuka di Eropa dan terbesar kedua di dunia dengan nilai perdagangan. Perusahaan ini menawarkan teknologi komersial, konektivitas dan produk serta data pasar melalui NYSE Technologies. NYSE Euronext berada dalam indeks S&P 500 dan satu-satunya operator bursa di indeks S&P 100 dan Fortune 500. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://www.nyx.com.

     Safe Harbor

     Pernyataan tertentu dalam rilis ini terkait dengan alih pencatatan ADS kami ke NYSE Euronext adalah pernyataan berwawasan ke depan, yang melibatkan sejumlah resiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang tercantum pada pernyataan berwawasan ke depan. Resiko dan ketidakpastian yang terkait dengan pernyataan ini mencakup, namun tidak terbatas pada, kemampuan kami melakukan transaksi dan menerima persetujuan yang diperlukan untuk mengalihkan pencatatan kami ke NYSE Euronext dan untuk mendaftarkan ADS kami di pasar NYSE dan NYSE Euronext di Paris dan London. Perusahaan tidak berkewajiban memperbarui setiap pernyataan berwawasan ke depan yang mungkin dibuat dari waktu ke waktu oleh atau atas nama perusahaan.

     Sumber: Infosys Ltd

     Investor Relations: Avishek Lath, India: +91-(80)-4116-7744, avishek_lath@infosys.com; Sandeep Mahindroo, US: +1-(646)-254-3133, sandeep_mahindroo@infosys.com. Media Relations: Sarah Vanita Gideon, India: +91-(80)-4156-4998, Sarah_Gideon@infosys.com; Danielle D'Angelo, USA: +1-(510)-859-5783, Danielle_Dangelo@infosys.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012