BANGALORE, India, 14 Februari 2013 (ANTARA/PRNewswire-FirstCall) --
 
     Infosys, pemimpin global teknologi dan konsultasi, hari ini mengumumkan bahwa French Autorite des marches financiers (AMF) telah menyetujui prospektus Perusahaan dalam pengajuan American Depositary Shares untuk pendaftaran dan perdagangan di Segmen Profesional pada NYSE Euronext Paris, dan telah diberikan nomor visa 13-029, tertanggal 13 Februari 2013, dalam Prospektus. Daftar ini ditujukan kepada investor yang berkualifikasi. Perhatian investor terkait dengan faktor risiko yang dijelaskan dalam Prospektus.
     
     Infosys juga telah mendaftar untuk pengajuan pendaftaran dan perdagangan di NYSE Euronext London. Pada tanggal 12 Februari 2013, Euronext Paris SA menyetujui permohonan Infosys untuk pendaftaran dan perdagangan American Depository Shares di NYSE Euronext Paris, dan LIFFE Administration and Management menyetujui aplikasinya untuk perdagangan American Depository Shares di NYSE Euronext London. Infosys telah membuat aplikasi pengajuan American Depository Shares untuk masuk Daftar Resmi UK Listing Authority (UKLA) dan sekarang mengharapkan UKLA untuk menyetujui aplikasi pendaftarannya setelah sidang pendaftaran yang saat ini diharapkan akan disetujui pada tanggal 18 Februari 2013.
     
     American Depositary Shares dijadwalkan untuk mulai diperdagangkan di bursa Euronext dan dimasukkan ke dalam Daftar Resmi UKLA pada tanggal 20 Februari 2013. American Depositary Shares Perusahaan akan diperdagangkan di bawah simbol "INFY" dan dalam mata uang Euro di bursa Euronext. Daftar ini tidak akan mengubah jumlah saham Infosys, struktur modal, atau daftar saham terbaru di New York Stock Exchange (NYSE), yang juga diperdagangkan di bawah simbol "INFY".
     
     Pendaftaran saham di Euronext dimaksudkan untuk menarik investor yang berbasis di luar India dan Amerika Serikat, khususnya di Eropa, untuk menyediakan akses yang lebih besar ke American Depositary Shares Infosys di kalangan manajer investasi Eropa yang mungkin diperlukan untuk berinvestasi di pasar zona Eropa atau mata uangnya saja, sehingga meningkatkan akses tambahan untuk semua investor dan memperluas lingkup perdagangan yang tersedia bagi investor global Infosys. Sebagai perusahaan yang terdaftar di NYSE, Infosys Limited memperoleh daftar silang pada Segmen Profesional NYSE Euronext Paris melalui program Jalur Cepat.
     
     Salinan Prospektus dapat diperoleh secara gratis dari Infosys Limited di Electronics City, Hosur Road, Bangalore, Karnataka, India 560 100, dari agen yang membayar, BNP Paribas Securities Services (Alamat surat: 3 rue d'Antin, 75002 Paris, Perancis), dan di situs-situs Infosys Limited (http://www.infosys.com) dan AMF (http://www.amf-france.org). Salinan Prospektus juga akan diserahkan kepada National Storage Mechanism Inggris. Situs web National Storage Mechanism adalah http://www.Hemscott.com/nsm.do.
     
     Tentang Infosys
     
     Infosys bermitra dengan perusahaan global untuk mendorong pertumbuhan inovasi mereka. Itu sebabnya Forbes menderetkan Infosys pada urutan 19 di antara 100 perusahaan teratas yang paling inovatif. Sebagai penyedia terkemuka dalam solusi konsultasi, teknologi dan alih daya generasi mendatang, Infosys membantu klien di lebih dari 30 negara mewujudkan tujuan mereka.

     Kunjungi http://www.infosys.com dan lihat bagaimana Infosys (NYSE: INFY), dengan lebih dari 150,000 karyawannya, Building Tomorrow's Enterprise® hari ini.

     Safe Harbor
     
     Pernyataan tertentu dalam rilis ini yang terkait dengan pengajuan pendaftaran kami di bursa Paris dan London pada NYSE Euronext adalah pernyataan berwawasan ke depan, yang mencakup sejumlah risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual yang berbeda secara materi dalam pernyataan berwawasan ke depan ini. Resiko dan ketidakpastian terkait pernyataan ini mencakup, namun tidak terbatas kepada, kemampuan kami melakukan transaksi dan menerima persetujuan yang penting untuk mendaftarkan ADS kami di pasar NYSE Euronext di Paris dan London. Perusahaan tidak melakukan pembaruan setiap pernyataan berwawasan ke depan yang dibuat dari waktu ke waktu dengan atau atas nama perusahaan, kecuali seperti yang tercantum pada peraturan hukum dan pasar.

     Sumber: Infosys

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013