COPENHAGEN, Denmark, 11 Maret 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

 

Beberapa Inovasi dari Produsen Pemindai Dijadwalkan Diluncurkan untuk Tahun 2013

 

     Contex, produsen perangkat pemindai dan pencitra berformat besar terkemuka, mengumumkan pengakuan dari investor ekuitas swasta Nordik, Procuritas, atas berbagai produk pemenang penghargaan dan visi jangka panjang. Setelah melalui berbagai tes komersial yang komprehensif, perusahaan ini dipilih sebagai pemimpin pasar jangka panjang pada sektor pasar berformat besar, sehingga membuka peluang pertumbuhan terbesar perusahaan ini. Sebagai hasilnya, Procuritas mengakuisisi Contex pada bulan Desember 2012, dan telah meningkatkan pendanaan bagi program riset dan pengembangan Contex untuk mendukung peluncuran beberapa inovasi baru pada tahun 2013 dan masa depan.

     Procuritas membidik perusahaan menengah yang memiliki posisi yang kuat dalam pasar dan menunjukkan potensi besar untuk mewujudkan pertumbuhan yang cepat. Sebagai perusahaan terdepan dalam sektor Pencitraan Berformat besar global, Contex menunjukkan banyaknya peluang untuk terus tumbuh. Dengan investasi strategis ini, Procuritas akan bekerja sama dengan manajemen senior Contex untuk mengembangkan produk baru demi lebih memperkuat kepemimpinan Contex dalam industri pencitraan berformat besar.

     Mitra Procuritas, Tomas Therén, menjelaskan, "Contex memiliki visi, ambisi, gairah, dan semangat. Itulah kesan pertama yang kami dapat. Dengan banyaknya referensi dari pelaku industri terkemuka di dalam industri ini, seperti produsen mesin pencetak terkemuka, saluran mitra - bahkan mitra pesaing - dan tentunya para konsumen, sehingga kami memiliki pilihan yang banyak."

     Tomas Therén melanjutkan,"Kami melihat banyak peluang pertumbuhan dan manfaat pada industri pemindai berformat besar yang solid dan sukses. Contex telah terbukti memiliki saluran distribusi terkuat, pilihan produk pemindai yang beragam, dan basis pelanggan yang besar dan kuat. Dengan fokus untuk terus menciptakan solusi inovatif, harapan kami adalah Contex akan melanjutkan perluasan teknologi pencitraan berformat besar."

 

              Tentang Procuritas 

                   Procuritas adalah perusahaan ekuitas swasta Nordik. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1986 dan tetap setia pada segmen pasar menengah, kepemilikan aktif, dan strategi untuk menciptakan nilai dalam semua tahap investasi. Dengan sejarahnya yang panjang, Procuritas telah memperoleh pengalaman dari berbagai macam transaksi pada kondisi pasar yang beragam. Hingga saat ini, Procuritas telah mengumpulkan pendanaan untuk membuat 32 investasi dan telah menyelesaikan 22 di antaranya, dengan pertimbangan gabungan mencapai lebih dari EUR 1,5 miliar. Kunjungi http://www.procuritas.se untuk informasi lebih lanjut.

 

Tentang Contex

     Sebagai pengembang dan produsen solusi pencitraan berformat besar terbesar di dunia, Contex memimpin pasar dengan teknologi inovatif dan aplikasi perangkat lunak pemindai dan penyalin canggih. Selama bertahun-tahun, produk pemindai Contex telah menerima berbagai penghargaan dari media perdagangan dan perusahaan analis terkemuka seperti Cadalyst, Wide-Format Imaging, dan BERTL. Solusi Contex, yang terjual di seluruh dunia di lebih dari 90 negara, diakui dalam berbagai industri atas keandalan, manfaat, kinerja tinggi, dan kualitas gambarnya yang luar biasa. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.contex.com.

 

Sumber: Contex




 

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013