Dua orang bersenjata dengan sepeda motor lain menembaki mereka...
Narathiwat, Thailand (ANTARA News) - Dua wanita relawan pertahanan telah ditembak dalam rentetan terbaru serangan di provinsi paling selatan Narathiwat yang sarat kekerasan pada Rabu.

Dua relawan pertahanan desa itu terluka dalam penembakan saat mereka bepergian dari kotapraja Rue So, Narathiwat, dengan sepeda motor saat kembali ke rumah.

Dua orang bersenjata dengan sepeda motor lain menembaki mereka ketika mereka mencapai di Jalan Ban Lamoh Nok, di Kecamatan Rueso Ok. Demikian diberitakan TNA.

Para korban diidentifikasi sebagai Saisuda Kongchon, 31, dan Patchari Ubonpakdi, 38. Mereka kemudian segera dikirim ke Rumah Sakit Narathiwatrajanakarin untuk mendapatkan pengobatan.

Dalam insiden terpisah, kepala distrik Chanae, Narathiwat, berhasil selamat dari ledakan bom pinggir jalan saat ia dan lima penumpang lain bepergian dengan sebuah truk pick-up untuk ke Balai Kota Provinsi Narathiwat Rabu pagi.

Ledakan itu tak melukai orang lain, tetapi menghancurkan kendaraannya.

Polisi memperkirakan peledak dan bom rakitan (IED) seberat 80 kilogram. Peledak tersebut diletakkan di dalam silinder gas dan diledakkan dengan menggunakan sinyal radio di tempat serangan itu.

(H-AK)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014