Tahun ini kalau kita bisa meraih piala Adipura, maka saya akan menghadiahi salah satu petugas kebersihan yang terbaik, ibadah umroh ...
Gorontalo (ANTARA News) - Bupati Bone Bolango Hamim Pou menjanjikan hadiah berupa umroh secara gratis ke tanah suci Makkah, bagi petugas kebersihan jika daerah tersebut bisa meraih angerah Piala Adipura tahun ini.

Hamim menjelaskan, setelah berhasil meraih piagam Adipura tahun 2013, di tahun 2014 ini Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango bertekad bisa meraih anugerah Piala Adipura.

Bahkan untuk bisa meraih target anugerah Piala Adipura itu, Hamim terus memotivasi dan mendorong petugas kebersihan untuk meningkatkan kebersihan daerah.

"Tahun ini kalau kita bisa meraih piala Adipura, maka saya akan menghadiahi salah satu petugas kebersihan yang terbaik, ibadah umroh ke tanah suci," Kata Hamim.

Tidak hanya itu, tunjangan Bupati selama 2 bulan juga akan diberikan kepada seluruh petugas kebersihan sebagai bentuk penghargaan.

Hal itu kata Hamim, diharapkan bisa membuat para petugas kebersihan lebih terdorong lagi dalam meningkatkan kinerjanya demi kepentingan masyarakat banyak.

"Ke depan gaji maupun peningkatkan kesejahteraan para petugas kebersihan ini akan kita beri perhatian," pungkas dia.

Pewarta: Wahiyudin Mamonto
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014