Ayo kita awasi penghitungan suara agar tidak ada kecurangan,
Bogor (ANTARA News) - Penyanyi Oppie Andaresta menyempatkan diri untuk memantau rekapitulasi penghitungan suara di Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin.

Dalam kunjungannya Oppie mengaku sebagai wakil dari masyarakat yang peduli dengan penghitungan suara Pemilu Presiden yang jujur dan adil.

"Kebetulan saya lagi libur, siap antar anak. Kehadiran saya hanya mewakili masyarakat yang peduli dengan perhitungan suara yang jujur dan adil," ujar Oppie.

Menurut Oppie, tidak hanya di kecamatan, ia pun akan memantau proses rekapitulasi di tingkat kabupaten atau kota dengan relawan lainnya.

Dalam kesempatan itu, ia mengajak masyarakat dan relawan lainnya yang peduli untuk mengawal proses rekapitulasi.

"Saya ingin mengajak semua ralawan yang ada untuk bersama-sama ayo kita awasi penghitungan suara agar tidak ada kecurangan, jadi ketika terjadi kecurangan kita memiliki bukti, tidak hanya koar-koar saja," ujar ibu satu anak ini.

"Kita juga mengajak relawan capres Prabowo untuk ikut sama-sama mengawasi agar proses perhitungan ini tidak dicurangi. Ini demi Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, proses rekapitulasi suara di PPK Kecamatan Dramaga berlangsung lancar dan selesai pukul 14.21 WIB.  Hasil rekapitulasi menunjukkan pasangan Prabowo-Hatta unggul dari pasangan Jokowi-JK.

Pewarta: Laily Rahmawati
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2014