Bekasi (ANTARA News) - Sejumlah pengelola pusat perbelanjaan dan tempat wisata di Kota Bekasi, Jawa Barat, menawarkan sejumlah promosi untuk menarik minat pengunjung dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 69.

"Dalam rangka promo HUT RI sepanjang Agustus, kami menyediakan hadiah langsung tanpa diundi untuk setiap minimum pembelanjaan Rp150 ribu," kata Humas pusat perbelanjaan Bekasi Square Hylda Syifa, di Bekasi, Jumat.

Dia mengatakan, struk pembelanjaan konsumen dengan nominal tersebut bisa ditukar ke counter yang telah disediakan dengan potongan harga tiket bioskop XXI, potongan harga Transera, atau potongan harga tempat bermain Transera.

Pihaknya juga menggelar lomba khas Agustus seperti lomba mewarnai karosel, dansa, dan lomba kostum pahlawan.

"Kita merasa perlu ikut memeriahkan HUT RI kali ini dengan penawaran diskon dan sejumlah lomba agar pengunjung juga bisa senang," katanya.

Kemeriahan acara di mal yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan itu juga sekaligus menandai HUT Bekasi Square yang ke 6 tahun.

"Bulan Agustus merupakan saat yang istimewa bagi kami, mengingat perayaan HUT RI juga berbarengan dengan ulang tahun mal kami yang ke 6," katanya.

Promosi serupa juga dilakukan manajemen wahana kolam renang Transera Water Park di Perumahan Harapan Indah, Medan Satria.

"Kami membuka harga pembelian tiket yang istimewa selama Agustus, setiap Senin pungunjung cukup membayar Rp45 ribu per orang," katanya.

Puncaknya pada Minggu 17 Agustus mendatang, pengunjung hanya membayar Rp69 ribu untuk bisa menikmati 23 wahana yang terdiri dari enam wahana water park dan dry park.

"Harga ini tentunya berbeda, dengan hari-hari biasa, yakni Rp100 ribu per orang," katanya.

(KR-AFR/F006)

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014