Jakarta (ANTARA News) - Hingga tahap ketiga program “25 Berkah Umroh Gratis Setiap Bulan”, FIFGROUP melalui FIFASTRA dan SPEKTRA telah memberangkatkan 75 konsumennya menjalankan ibadah umroh gratis.

Sebanyak 75 konsumen telah mendapatkan tiket umroh gratis dari FIFASTRA dan SPEKTRA melalui pengundian di tiga kota besar, Palembang, Padang, dan Banda Aceh, menurut FIFGROUP dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu.

Program “25 Berkah Umroh Gratis Setiap Bulan” FIFASTRA dan SPEKTRA itu menyediakan 150 tiket umroh gratis bagi konsumennya yang beruntung dan program itu akan berlangsung hingga 15 November 2014 yang akan datang.

Untuk pengundian tahap selanjutnya akan dilakukan di Kota Serang, Makassar, dan Banjarmasin dengan masing-masing mengundi 25 konsumen FIFASTRA dan SPEKTRA.

Presiden Direktur PT Federal International Finance sekaligus CEO FIFGROUP Suhartono mengatakan bahwa FIFGROUP melalui brand FIFASTRA yang melayani pembiayaan sepeda motor Honda baik baru maupun bekas berkualitas dan SPEKTRA  yang melayani pembiayaan elektronik serta perabot rumah tangga mengadakan program undian “25 Berkah Umroh Setiap Bulan” bagi konsumen yang elakukan pengajuan kredit selama periode 15 Mei hingga 15 November 2014.

Program undian ini merupakan persembahan bagi konsumen setia dan masyarakat Indonesia bertepatan dengan hari jadi FIFGROUP ke-25 tahun.

“Kami berharap program umroh ini selain membantu mewujudkan impian konsumen yang ingin memiliki motor dan elektronik, juga membantu mewujudkan mimpinya untuk ibadah ke tahan suci,” kata Suhartono.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014