Jakarta (ANTARA News) - MINI Indonesia meluncurkan New Countryman dan New Paceman di MINI Exhibition Atrium Plaza Senayan mulai 31 Oktober hingga 2 November 2014.

“MINI Hatchback baru diperkenalkan di Indonesia pada bulan Mei lalu, dan menerima respon yang luar biasa dari para penggemar MINI,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, dalam siaran pers.

Berdasarkan hasil penjualan terkini, new MINI memberikan kontribusi sebesar 33% dari semua model MINI yang terjual.

New MINI Countryman adalah versi baru dari MINI pertama dengan empat pintu dan lima kursi.

New MINI Countryman hadir dengan mesin bensin 4-silinder,  dengan daya sebesar 184HP untuk New MINI Cooper S Countryman.

Model baru dalam jajaran MINI dilengkapi dengan transmisi 6-percepatan Steptronic dan memiliki 5-bintang pada tes kecelakaan Euro NCAP.

New MINI Countryman tersedia dalam dua varian mesin; New MINI Cooper Countryman dan New MINI Cooper S Countryman.

MINI Cooper S Countryman turbocharge hadir dalam dua varian: MINI Cooper S Countryman All4 Style dan MINI Cooper S Countryman Red Hot.
 
Sementara itu, New MINI Paceman adalah model 3-pintu kompak dengan sistem penggerak semua roda yang dinamakan MINI ALL4.

Mesin bensin 4-silinder dan teknologi MINIMALISM menjadikan New MINI Cooper S Paceman menghasilkan daya sebesar 184 HP dengan transmisi 6-percepatan Steptronic.

Fitur terdepan lainnya dalam New MINI Cooper S Paceman ini mencakup sasis sport, Dynamic Stability Control (DSC), dan Dynamic Traction Control (DTC) termasuk Electronic Differential Lock Control.

Semua pembelian kendaraan MINI melalui Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, yang menawarkan pengguna perawatan MINI rutin tanpa biaya selama lima tahun atau sampai dengan 70.000 km, serta garansi dua tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014