Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance atau FIFGroup menggelar program umroh gratis bagi 150 pelanggan melalui "Program 25 Berkah Umroh Setiap Bulan".

FIFGroup melalui pembiayaan sepeda motor baru dan seken berkualitas, FIFASTRA serta pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, SPEKTRA akan memberangkatkan pelanggan yang beruntung pada awal 2015.

Direktur Marketing FIFGROUP Djap Tet Fa mengatakan program tersebut diluncurkan dalam rangka memperingati ulang tahun FIFGroup yang ke 25 pada 1 Mei 2014.

"Pelanggan cukup mengajukan kredit sepeda motor baik baru maupun seken melalui FIFASTRA atau kredit elektronik atau perabot rumah tangga melalui SPEKTRA selama periode 'Program 25 Berkah Umroh Setiap Bulan',15 Mei 2014 hingga 15 November 2014," kata Djap Tet Fa di Jakarta, Jumat malam.

Tet Fa mengatakan, setiap aplikasi kredit FIFASTRA dan SPEKTRA yang disetujui akan mendapatkan 10 poin undian. "Khusus pengambilan sepeda motor Honda baru melalui pembiayaan Syariah, tipe matic dan sport serta konsumen lama FIFASTRA akan mendapatkan ekstra bonus sebanyak 5 poin," katanya.

Selain itu, Tet Fa mengatakan pelanggan akan mendapatkan 2 poin undian setiap kali membayar angsuran tepat waktu selama masa periode program. Setiap bulannya, 25 orang konsumen akan diundi hingga akhir periode dengan total pemenang sebanyak 150.

FIFGroup yang telah memiliki 164 kantor cabang dan 364 Point of Service (POS) itu sebelumnya juga menggelar program "Sambut Brasil 2014" yang mengajak 25 konsumennya terbang gratis ke Brasil bersama pesepakbola Bambang Pamungkas.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014