selamat jalan mas Alex Komang, semoga tenang di sisi-Nya..

Jakarta (ANTARA News) - Twitter melepas kepergian Alex Komang dengan menjadi topik pembahasan paling hangat di Indonesia dan masuk dalam jejeran Trending Topic Worldwide.

Dari pantauan ANTARA News, Jumat pukul 22.30 WIB tercatat sebanyak 25,2 ribu kicauan melepas kepergian Alex Komang. (Apa kicauan terakhir Alex Komang?)

Di antaranya adalah presenter Ananda Omesh yang menuliskan "selamat jalan mas Alex Komang, semoga tenang di sisi-Nya.. *amin."

Selain itu, sutradara Nia Dinata juga mengungkapkan rasa kehilangannya, "RIP mas @alexkomang2000, a kind man indeed. Inna lillaahi wa inna ilayhi Raaji'oon," kicaunya.

Pemilik akun @tehniadinata ini juga mengenang kebersamaannya dengan Alex Komang, "Lovely memory from mas Alex Komang, on the set of Cabaukan. We lost one of d most talented actor today #RIPAlexKomang," tulisnya. (Simak juga Alex Komang di mata sesama pekerja seni)

Tak ketinggalan, presenter dan aktris Meisya Siregar turut berduka cita dengan menuliskan, "Innalillahi wainnaillaihi Rajiun ... Selamat Jalan Bang Alex Komang !"

Alex Komang meninggal dunia di Rumah Sakit Kariadi, Semarang, Jawa Tengah, Jumat, pukul 20.00 WIB karena kanker hati.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2015