London (ANTARA News) - Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson memutuskan untuk menurunkan Jonjo Shelvey, John Stones dan Jamie Vardy pada laga Kualifikasi Piala Eropa melawan San Marino pada Sabtu malam ini.

Hodgson memilih untuk menurunkan tiga pemain tersebut bukan karena menganggap remeh San Marino melainkan untuk memberikan pengalaman laga internasional kepada pemain tersebut.

"Saya dapat mengatakan bahwa Jonjo Shelvey akan memulai pertandingan, hal yang sama juga akan dilakukan John Stones dan Jamie Vardy," kata Roy Hogdson dilansir dari Skysports, Jumat waktu setempat.

"John Stones telah bermain dengan sangat baik dan dia mampu menangani spekulasi perpindahan klub dengan luar biasa. Hal itu tidak akan mempengaruhi permainannya," imbuh Roy Hogdson.

Stones yang memilih bertahan bersama Everton kendati diminati Chelsea akan melakoni laga kelima untuk timnas Inggris.

Adapun gelandang Swansea Jonjo Shelvey dan penyerang Leicester Jaime Vardy akan melakoni laga keduanya untuk timnas Inggris.

Timnas Inggris tampil cemerlang di Grup E dengan mengemas tujuh kemenangan dari tujuh laga sehingga menjadi unggulan untuk lolos dengan mudah ke putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2015