Jakarta (ANTARA News) - Produsen kosmetik Make Over berkolaborasi dengan tiga merek fesyen dalam peragaan busana di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2016, Jumat (30/10) malam.





Merek fesyen Shopatvelvet memadukan apa yang mereka sebut essence of things (inti dari hal), simplicity of being (kesederhanaan), dan appreciation of nature (penghargaan pada alam) lewat koleksi berpotongan simpel tapi elegan dengan sentuhan warna Baby Bombshell dari Ultra Hi-Matte Lipstick.


"Kami menampilkan dua sisi wanita, yang lembut dan tegas. Warna yang dipakai sesuai lipstik Baby Bombshell," kata perwkilan Shopatvelvet di Jakarta, Jumat. 




Merek COTTONINK menghadirkan rancangan busana berkonsep "kurang itu lebih" lewat koleksi yang didominasi warna monokrom untuk memberikan tampilan simpel nan elegan.





Mereka memadukan koleksi busana-busana itu dengan riasan warna Fame Fatale dari Ultra Hi-Matte Lipstick pada para model untuk menegaskan sisi berani dari COTTONINK.




Sementara OPIBACHTIAR terinspirasi dari lukisan S H Raza bertajuk Antarjyoti, kata dalam Bahasa Sanskrit yang artinya kebijaksanaan yang menghalau kegelapan, dalam membuat konsep rancangan busana mereka.



Mereka menampilkan busana siap pakai bergaya urban eklektik, memilih warna cerah seperti oranye, kuning, putih, dan emas dengan sapuan warna Orange Pop dari Ultra Hi-Matte Lipstick pada bibir para model.


 







Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015