TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE)-–eBOOK Initiative Japan Co, Ltd (TOKYO:3658) (Kantor Pusat: Tokyo, Jepang; President & CEO: Hitoshi Koide), pengelola toko buku manga digital Indonesia, "MangaMon", dan Elex Media Komputindo mengumumkan akan menyelenggarakan acara spesial untuk para pecinta manga di Indonesia dengan mendatangkan sejumlah cosplayer terkenal. Event yang akan digelar di Gramedia, Matraman, ini merupakan bagian dari kesuksesan penjualan manga "ATTACK ON TITAN" versi digital di Indonesia.

http://www.mangamon.id/aot-campaign-2016.html

"ATTACK ON TITAN" telah terjual sebanyak 50 juta copy di Jepang dan 200 ribu copy di Indonesia. Kesuksesan ini menjadikan ATTACK ON TITAN sebagai manga terlaris karena mampu memukau jutaan pecinta manga di seluruh dunia dalam waktu yang relatif cepat. Para karakternya pun memiliki nilai jual tersendiri, karena laku dijual dalam berbagai produk, mulai dari manga hingga anime, film, game, merchandise, bahkan menjadi tema sebuah taman hiburan di Universal Studio Japan.

Bulan ini, "ATTACK ON TITAN” volume 01-13 hanya dirilis di "MangaMon" dalam format digital dan hanya melalui smartphone, tablet, dan PC Anda. Dengan demikian, para penggemar "ATTACK ON TITAN" di Indonesia pastinya akan dimanjakan dengan bermacam cara untuk menikmati manga kesayangan mereka.

URL Penjualan“ATTACK ON TITAN” di MangaMon: http://www.mangamon.id/title/336476.html?volume=1

"MangaMon" dan Elex Media Komputindo siap untuk menyelenggarakan event promosi "ATTACK ON TITAN". Dengan menggandeng COSPLAY JAKARTA, MangaMon akan mendatangkan empat bintang cosplay ternama yaitu, APHIN, Clarissa PUNIPUN, Narudan CHISIEN Chendra.

Di acara ini, para penggemar dapat langsung bertemu dengan tim editor "ATTACK ON TITAN" dari Elex Media Komputindo, Indonesia. Dalam kesempatan ini, editor akan berbagi beberapa informasi terbaru mengenai serial ini.

Tak hanya akan membahas segala hal tentang ATTACK ON TITAN, event ini pun akan menghadirkan sesi lelang berbagai barang otentik milik para cosplayer, yang mereka beli langsung dari Jepang, seperti buku asli dan memorabilia khusus. Anda pun berkesempatan mendapatkan tandatangan mereka atau berfoto dengan mereka, paket spesial yang berisi komik dan memorabilia cosplayer. Para penggemar pun dapat meminta para cosplayer untuk menandatangani komik-komik dan merchandise edisi terbatas yang mereka dapatkan.

"MangaMon" berencana untuk menjadi penyelenggara berbagai jenis kontes dan promo seputar "ATTACK ON TITAN" di dunia maya dan dunia nyata. Pada saat ini, dengan menggandeng Killiney, kami telah membuka "MangaMon café" di Gramedia, Matraman.

Tentang event ini
Tempat    :Gramedia Matraman, Jl. Matraman Raya 46-48, Jakarta 13150
Waktu     : 20-21 Februari 2016
URL        : http://www.mangamon.id/aot-campaign-2016.html

"MangaMon" berkomitmen untuk menjadi portal hiburan Jepang yang komprehensif di Indonesia dengan menggandeng berbagai pihak yang terkait dengan industri hiburan di Indonesia.

Tentang "MangaMon"
URL MangaMon: http: //www.mangamon.id
"MangaMon" dengan bangga menghadirkan berbagai komik Jepang berlisensi dalam bentuk digital (contohnya ebook) yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dengan menggandeng dua penerbit dari grup Kompas Gramedia: : Elex Media Komputindo and m&c!.

Galeri foto dan multimedia tersedia di:  http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51282092&lang=en

Kontak

Kontak media
eBOOK Initiative Japan Co., Ltd.
Sayoko Kimoto, 81-3-3518-9544
pr@ebookjapan.co.jp
FAX: 81-3-3518-9131


Sumber: eBOOK Initiative Japan Co., Ltd.

CAPTION: Perusahaan-perusahaan mitra

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016